Bakal Tayang 31 Agustus 2023, Ini 5 Fakta Serial One Piece Live Action

One Piece bercerita tentang petualangan geng bajak laut.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 22 Jun 2023, 13:11 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2023, 13:08 WIB
Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)
Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)

Liputan6.com, Yogyakarta - Live action dari adaptasi serial One Piece akan segera tayang di Netflix, 31 Agustus 2023. Anime dan manga populer yang telah dirilis sejak 1997 ini memang digemari oleh semua kalangan di hampir seluruh dunia.

One Piece bercerita tentang petualangan geng bajak laut. Hingga saat ini, cerita Luffy dkk masih berlanjut dan telah memasuki saga terakhir.

Versi live action dari One Piece yang diproduksi Netflix ini bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan akan menayangkan 10 episode di musim pertama. Sementara sang kreator, Eiichiro Oda, juga terlibat aktif dengan bertindak sebagai produser eksekutif.

Sebelum menyaksikan keseruan cerita One Piece Live Action, berikut beberapa faktanya:

1. Adaptasi live action pertama One Piece

Live action One Piece kali Ini akan menjadi adaptasi live action pertama One Piece yang pernah dibuat. One Piece Live Action bakal mengadaptasi saga East Blue, tepatnya hingga arc Arlong Park.

2. Persetujuan Eiichiro Oda

Sebagai kreator One Piece, Eiichiro Oda juga ikut terjun langsung dalam proses produksi live action ini. Oda juga ikut dalam pemilihan pemeran utama One Piece Live Action.

Selain itu, serial live action ini juga membutuhkan persetujuan Oda sebelum ditayangkan. Beberapa sumber menyebut, Netflix tak akan merilis One Piece Live Action jika Oda tak menyukainya.

3. Luffy tidak memakai sandal jepit

Dalam serial manga dan anime, Monkey D Luffy digambarkan dengan mengenakan sandal jepit. Namun, hal ini tidak terjadi di live action.

Dalam poster maupun trailernya, Luffy terlihat mengenakan sepatu. Terkait hal ini, Emily Rudd yang memerankan Nami pun menjelaskan melalui akun Instagramnya @emilysteaparty bahwa sandal bukan merupakan alas kaki yang aman digunakan untuk para aktor maupun aktris dalam pembuatan film tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi Syuting

4. Lokasi Syuting

One Piece banyak menggunakan lautan sebagai latar tempatnya. Dalam live action ini, One Piece dibuat di Cape Town, Afrika Selatan, tepatnya di Cape Town Film Studios.

Cape Town Film Studios merupakan studio terkenal di Afrika Selatan. Studio ini juga menjadi lokasi syuting film 'Mad Max: Fury Road', 'Black Sails', Outlander, dan lainnya.

5. Deretan Pemeran

Saat trailer One Piece Live Action dirilis, tampak beberapa karakter One Piece yang ditampilkan di dalamnya. Beberapa karakter penting juga menjadi highlight dalam trailer tersebut.

Beberapa pemain dalam One Piece Live Action adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelys Paulino sebagai Alvida, dan beberapa pemain lainnya. Sementara itu, Colton Osorio berperan sebagai Monkey D Luffy muda.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya