Melihat Kepribadian Seseorang dari Jenis Perhiasan yang Disukai

Tahukah Anda bahwa jenis perhiasan yang Anda sukai memiliki hubungan dengan kepribadian Anda? Berikut ini ulasannya.

oleh Camelia diperbarui 09 Agu 2023, 11:50 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2023, 11:30 WIB
Kalung - Vania
Ilustrasi Kalung/https://unsplash.com/Eric Fung

Liputan6.com, Jakarta - Apa perhiasan favorit Anda? Biasanya, setiap orang yang memakai perhiasan memiliki sepasang anting atau kalung yang menjadi pilihan mereka untuk acara apapun. 

Tahukah Anda bahwa jenis perhiasan yang Anda sukai memiliki hubungan dengan kepribadian Anda? Ketika Anda melihat perhiasan Anda sendiri dan kemudian membandingkannya dengan perhiasan teman atau keluarga Anda, apakah ada perbedaan yang mencolok? 

Perhiasan bisa besar dan berani, kecil dan halus, atau kreatif dan menonjol dan kepribadian Anda dapat bersinar berdasarkan jenis perhiasan yang Anda sukai. Dilansir dari Ohio Gem Lab, di sini Anda bisa tahu apa yang dikatakan perhiasan favorit Anda tentang kepribadian Anda.

Kepribadian Orang yang Suka Perhiasan yang Mencolok

Besar, cerah, dan mencari perhatian. Perhiasan ini cenderung diasosiasikan dengan kepribadian yang supel dan berani. Itu mencerminkan keinginan untuk menonjol dan diperhatikan oleh orang lain. Perhiasan yang cerah dan berani juga menampilkan sisi menyenangkan dari kepribadian Anda karena jika Anda tertarik pada jenis perhiasan ini, maka ini kemungkinan besar akan menjadi kehidupan pesta yang menyenangkan. Anda mungkin orang yang ceria dan ceria yang disukai orang lain karena kepribadian Anda yang menular.


Kepribadian Orang yang Suka Perhiasan yang Sederhana

Kalung - Vania
Ilustrasi Kalung/https://unsplash.com/Sama Hosseini

Apakah Anda tertarik pada perhiasan sederhana yang cocok dengan segala sesuatu, atau bahkan perhiasan tipis yang bagus? Jika demikian, Anda mungkin lebih menikmati gaya hidup santai.

Anda cenderung lebih menjadi pengamat kelompok daripada kehidupan pesta, Anda suka bersenang-senang tetapi Anda lebih pendiam dan tertutup saat melakukannya. 

Orang sering melihat Anda sebagai orang yang mudah didekati dan mudah diajak bicara. Anda tidak terlalu khawatir untuk mengikuti tren, tetapi Anda tahu apa yang modis dan cocok untuk Anda. Anda adalah pendengar yang baik dan teman yang baik dan biasanya perekat yang menyatukan berbagai kelompok dengan cara Anda sendiri yang sederhana.


Kepribadian Orang yang Suka Perhiasan yang Antik

perhiasan wanita
Ilustrasi perempuan cantik pakai perhiasan/copyright unsplash.com/Mandy Zhang

Apakah Anda cenderung tertarik pada perhiasan antik dan unik? Apakah Anda selalu membeli barang-barang yang menurut orang lain terlalu berbeda? Ini umumnya menunjukkan bahwa Anda adalah seorang trendsetter. Anda lebih suka memiliki perhiasan yang memiliki cerita untuk diceritakan daripada membeli nama merek besar yang umum di antara semuanya. Anda menetapkan tren dengan mengenakan perhiasan yang menonjol, tidak harus dengan cara yang mencolok dan berani namun dalam keunikan dan individualisme yang dipamerkan. 

Jika Anda cenderung memakai perhiasan antik atau unik, kemungkinan besar Anda adalah orang yang menarik dan pembicara yang hebat. Anda menempuh jalan hidup Anda sendiri dan menjadi pemimpin bahkan ketika Anda tidak terlalu berusaha untuk menjadi pemimpin. Orang-orang datang kepada Anda untuk meminta saran dan pendapat, dan Anda mungkin meminta orang-orang untuk pergi berbelanja sepanjang waktu untuk membantu mereka mempercantik lemari pakaian mereka sendiri.


Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal

Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal
Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya