Episode Perdana Tayang, Twinkling Watermelon Langsung Duduki Rating No 1

Baru tayang, episode perdana Twingkling Watermelon langsung menduduki peringkat pertama

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Sep 2023, 14:23 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 11:31 WIB
Twinkling Watermelon
Twinkling Watermelon (Foto: tvN/ via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama Senin-Selasa baru TVN “Twinkling Watermelon” dimulai dengan awal yang menjanjikan! Menurut Nielsen Korea, episode perdana “Twinkling Watermelon” memperoleh rata-rata rating pemirsa Korea sebesar 3,1 persen.

Melansir dari Soompi, “Twinkling Watermelon” adalah drama fantasi masa depan di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu) yang lahir dengan bakat musik secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 melalui toko musik yang mencurigakan. Di sana, ia membentuk band Watermelon Sugar bersama pemuda misterius lainnya.

Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya orang yang dapat mendengar di keluarganya, yang menjalani kehidupan ganda sebagai siswa teladan yang sempurna di siang hari dan gitaris band di malam hari; Choi Hyun Wook berperan sebagai Yi Chan yang penuh semangat, penuh dengan aura Generasi X; Seol In Ah berubah menjadi dewi cello Se Kyung di SMA Seni Seowon; sementara Shin Eun Soo berperan sebagai “putri es” yang dingin dan angkuh, Chung Ah, yang tuli sejak lahir.

Seol In Ah dan Shin Eun Soo Berbicara Tentang Karakter Mereka di “Twinkling Watermelon”

Seol In Ah dan Shin Eun Soo telah buka suara terkait karakter mereka di drama Korea “Twinkling Watermelon.” Seol In Ah yang berperan sebagai dewi cello Se Kyung di SMA Seni Seowon, berbagi, “Saya banyak membayangkan tentang seperti apa lingkungan keluarga [untuk Se Kyung] dari masa kecilnya hingga sekarang dan cerita apa yang dia dengar dari orang tuanya saat tumbuh dewasa. Ini benar-benar banyak membantu saya [dalam memilih peran tersebut].”

Sementara itu, Shin Eun Soo berperan sebagai gadis yang dingin dan angkuh, Chung Ah, yang tuli sejak lahir. Aktris tersebut berkomentar, “Dia adalah karakter yang berbicara dengan matanya. Aku tidak punya dialog, tapi aku membayangkan dan berbicara pada diriku sendiri tentang niat dan emosi [karakterku] saat berkomunikasi.”

Para penonton di Indonesia bisa menonton drakor fantasi ini di platform streaming VIU mulai Senin, 25 September 2023. Drama yang masih on going ini bakal tayang tiap Senin dan Selasa malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Streaming Twinkling Watermelon, Drakor Time Travel Pertemukan Ryeoun, Seol In Ah, dan Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook dalam Twinkling Watermelon
Adegan kejar-kejaran terjadi di tengah kota saat Lee Chan berusaha melarikan diri dari Go Yang Hee, membuat penonton penasaran untuk melihat apakah Lee Chan masih bisa melanjutkan percintaannya dengan Se Kyung. (Foto: tvN via Soompi)

Drama Korea alias drakor terbaru berjudul Twinkling Watermelon telah tayang di stasiun televisi Korea Selatan TVN untuk mengisi slot Senin dan Selasa.

Para penonton di Indonesia bisa ikutan menonton drakor fantasi ini di platform streaming VIU mulai Senin, 25 September 2023. Drama yang masih on going ini bakal tayang tiap Senin dan Selasa malam.

Mengutip My Drama List, Senin (26/9/2023), Twinkling Watermelon bercerita tentang Eun Gyeol (Ryeoun) seorang putra dari orang tua tuli (CODA) yang terlempar ke tahun 1995 karena mendatangi sebuah toko musik misterius.

Meski memiliki orang tua tuli, Eun Gyeol memiliki bakat musik yang menakjubkan. Nah, saat terlempar ke masa lalu alias time travel itulah, Eun Gyeol bertemu dengan remaja sebayanya yakni Lee Chan (Choi Hyun Wook).

Pada tahun itu, Eun Gyeol dan Lee Chan pun membentuk band bersama. Drakor ini juga menceritakan tentang kehidupan Eun Gyeol, satu-satunya orang di keluarganya yang tidak tuli.

Selengkapnya...


11 Rekomendasi Drakor yang Tayang Oktober 2023, Wajib Ditonton

Potret Bintang Utama Drama Wedding Battle
Rowoon dan Choi Yi Hyun resmi membintangi serial KBS2 berjudul "Wedding Battle" yang akan tayang pada 30 Oktober mendatang. (Sumber: Soompi)

Drama Korea (drakor) masih menjadi hiburan favorit banyak individu, beragam genre yang dibawanya tentu membuat setiap penonton tidak bosan untuk terus mengikuti pembaruannya.

Setelah suguhan tema dan aktor berkelas dalam drakor pada September telah usai, kini saatnya seluruh channel berkompetisi untuk membawakan berbagai cerita menarik dengan para bintang andalannya.

Tak tanggung-tanggung, para aktor yang telah lama tidak menampilkan diri dalam layar kaca, kini mereka akan kembali beradu akting lewat salah satu series tayangan bulan Oktober mendatang.

Di antaranya ada Suzy dalam drama “Doona,” Kim Young Dae dalam “Moon in the Day,” Park Eun Bin akan berperan sebagai penyanyi dalam “Castaway Diva,” Choi Yi Hyun sebagai janda di “Wedding Battle,” dan lain sebagainya. Hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi tiap fansnya, bukan?

Merangkum dari berbagai sumber, inilah 11 drakor yang tayang coming soon di Oktober 2023.

Selengkapnya...


6 Drakor Fantasi Romantis yang Bikin Baper dan Candu Ada di We TV, Cek Yuk!

Woo Do Hwan dalam The King: Eternal Monarch. (Netflix)
Woo Do Hwan dalam The King: Eternal Monarch. (Netflix)

Makhluk supernatural seringkali menjadi tema menarik dalam drama Korea. Mulai dari goblin, putri duyung, sampai vampir, pun pernah jadi pemeran utama dalam drama korea. Untuk menarik penonton, unsur supernatural dalam drama-drama itu dibumbui dengan genre lain seperti romansa, sejarah, ataupun komedi, sehingga menciptakan beragam kisah antara makhluk mitos dengan manusia yang memiliki kemampuan untuk melihat mereka.

Sebagai pecinta K-drama, apakah kamu sudah menonton semua drama bergenre romance supernatural yang populer? Kalau belum, kamu bisa cek rekomendasi berikut dan langsung aja nonton di WeTV ya. Dijamin, semua drakor ini bikin kamu baper dan candu ingin nonton sampai tamat.

Selengkapnya...

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya