Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan

Tirta Medical Centre membuka klinik cabang baru di Medan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Nov 2023, 17:06 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2023, 17:06 WIB
Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan
Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan (doc: TMC Medan)

Liputan6.com, Medan Tirta Medical Centre (TMC) penyedia layanan kesehatan yang terintegrasi dan terpercaya selama lebih dari 20 tahun kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang terbarunya di kota Medan, tepatnya di Tirta Medical Centre (TMC) Komplek AATC No. 3-4 Jalan Jenderal Besar A.H Nasution Pangkalan Masyhur, Kec Medan Johor.

TMC sendiri telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3000 provider baik Rumah Sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Atas banyaknya permintaan dari customer kami sebelumnya, Tirta Medical Centre kini hadir di tengah masyarakat kota Medan untuk melayani berbagai pelayanan kesehatan, di antaranya konsultasi, pemeriksaan dan pengobatan oleh Dokter Umum, medical check up, pemeriksaan rontgen, visus mata, EKG, audiometri, spirometri, treadmill, dan laboratorium”, ungkap Kepala Regional Tirta Medical Centre, dr. I Nyoman Agus Budiartha.

dr. Wisty Chintia Putri. S, M.K.M Kepala Cabang TMC Medan juga menambahkan, “Untuk saat ini, Klinik TMC Medan beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-13.00 WIB dengan pelayanan pemeriksaan oleh Dokter Spesialis Radiologi serta Spesialis Patologi Klinik. Selain itu, kami juga melayani kunjungan rumah (homecare) seperti pemeriksaan oleh dokter, rawatan oleh perawat, infus, dan pemeriksaan laboratorium.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Biaya layanan cukup terjangkau

Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan
Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Medan (doc: TMC Medan)

“Biaya layanan kesehatan di TMC Medan pun cukup terjangkau, pasien dapat melakukan pembayaran menggunakan asuransi. Saat ini, TMC Medan juga menawarkan promo paket pemeriksaan seperti saat ini, antara lain paket Gaspol (gula darah, asam urat, kolesterol) kilat (rapid) hanya Rp. 40.000,-, gaspol (gula darah, asam urat, kolesterol) mantap (vena) hanya Rp. 75.000,- dan masih banyak promo lainnya," jelas dr. Wisty.

Untuk pasien yang ingin berkonsultasi secara online, Klinik TMC Medan juga memiliki layanan online hasil MCU dan untuk konsultasi umum secara online saat ini masih dalam proses. Dibukanya Klinik TMC Medan ini diharapkan dapat menjadi klinik yang semakin dikenal luas oleh masyarakat dengan layanan kesehatan yang prima, terjamin, serta dipercaya. Untuk informasi lebih lanjut seputar Klinik, pelanggan dapat menghubungi nomor Whatsapp 0812-9595-2662.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya