Potret Hanum Mega Makin Cantik Usai Cerai dengan Achmad Herlambang, Dulu Viral Karena Tragedi 'Dengkul Bergetar'

Setelah resmi berpisah dengan suaminya, penampilan Hanum Mega terlihat semakin cantik.

oleh Shandya Pricilla diperbarui 08 Des 2023, 18:34 WIB
Diterbitkan 08 Des 2023, 16:03 WIB
Potret Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)

Liputan6.com, Jakarta Hanum Mega dikenal sebagai youtuber atau selebgram yang sering membuat video tutorial atau tips make up di kanal YouTube-nya, Hanummega official

Pada bulan Juni 2023, nama Hanum Mega sempat trending di berbagai linimasa media sosial, setelah membongkar kasus perselingkuhan mantan suaminya, Achmad Herlambang atau yang biasa dipanggil Bambang dengan teman SMA mereka.

Kasus perselingkuhan tersebut jadi semakin ramai, setelah Hanum Mega membongkar isi chat mesum Bambang dengan selingkuhannya. Di tengah dugaan kasus perselingkuhan mantan suaminya tersebut, diketahui Hanum Mega sedang mengandung anaknya yang kedua.

Setelah resmi berpisah dengan Bambang, pada Rabu (26/7/23), Hanum Mega kembali menunjukkan kiprahnya di media sosial. Ia terlihat semakin cantik dan lebih sering membuat konten baru di Instagramnya @real.hanummegaa.

Dirangkum dari akun Instagram @real.hanummegaa, pada Jumat (8/12/23), berikut beberapa potret cantik Hanum Mega setelah resmi berpisah dengan mantan suaminya, Bambang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Lebih Sering Healing

Potret Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)

Setelah resmi berpisah dengan Bambang, Hanum Mega jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri. Pada Kamis (7/12/23), Hanum Mega mengunggah fotonya saat sedang berlibur ke Singapura. Ia terlihat sangat cantik dan berpenampilan seperti tokoh kartun Ariel.


Berhasil Melahirkan Anak Keduanya

Potret Hanum Mega dan Harumi (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Hanum Mega dan Harumi (Instagram/@real.hanummegaa)

Setelah melewati berbagai rintangan dalam rumah tangganya, Hanum Mega tetap berhasil memperjuangkan kelahiran anak keduanya, Harumi, pada (9/9/23). Kehadiran Harumi di kehidupannya menjadi penyembuh dari segala masalah yang sudah dilewatinya.


Hadir ke Pesta Ulang Tahun Temannya

Potret Hanum Mega dan Sara Ahmad (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Hanum Mega dan Sara Ahmad (Instagram/@real.hanummegaa)

Selain jadi lebih memperhatikan dirinya sendiri, kini Hanum Mega juga sering berkumpul dengan teman-temannya. Pada Senin (4/12/23), Hanum Mega hadir dalam pesta ulang tahun temannya, Sara Ahmad.


Berusaha Selalu Menjadi Tempat yang Nyaman untuk Kedua Anaknya

Potret Hanum Mega dan Hakim (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Hanum Mega dan Hakim (Instagram/@real.hanummegaa)

Meski harus membesarkan anaknya seorang diri, Hanum Mega selalu berusaha menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kedua anaknya.

”yaAllah ingatkan aku untuk selalu bersyukur, aku cuma mau mereka aman dan nyaman bersamaku,” tulis Hanum Mega melalui akun Instagram pribadinya @real.hanummegaa.


Tetap Menjalin Hubungan yang Baik dengan Mantan Suaminya

Potret Ulang Tahun Anak Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)
Potret Ulang Tahun Anak Hanum Mega (Instagram/@real.hanummegaa)

Meski telah resmi berpisah, Hanum Mega tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya, Bambang. Bahkan pada perayaan ulang tahun Hakim yang ke-2, Hanum Mega dan Bambang tetap terlihat kompak.


Mantan Suami Hanum Mega Kerja Apa?

Bambang, mantan suami Hanum Mega, lahir di Jakarta pada bulan November 1998. Seperti Hanum, Bambang juga bekerja sebagai pengusaha serta content creator.


Hanum Mega Menikah Umur Berapa?

Pada tanggal 28 Maret 2021, Hanum Mega menikah dengan Achmad Herlambang. Hanum memutuskan menikah saat berusia 21 tahun. Mereka berdua sudah kenal sejak menjadi kakak adik sekelas pada tahun 2016.


Berapa Saudara Hanum Mega?

Hanum Mega yang dikenal sebagai selebgram di Instagram adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya