6 Warna Keberuntungan yang Melambangkan Zodiak Cancer

Berikut warna yang melambangkan keberuntungan zodiak cancer

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Des 2023, 07:03 WIB
Diterbitkan 14 Des 2023, 07:03 WIB
zodiak galau
Ilustrasi perempuan yang dilema karena asmara/copyright unsplash.com/Hong Nguyen

Liputan6.com, Jakarta Kebijaksanaan astrologi terkait dengan teori warna. Bagi Cancer, tanda zodiak keempat, warna yang tepat mendorong keharmonisan dan pertumbuhan.

Cancer yang lembut dan mengasuh adalah seorang pengasuh. Mereka menggunakan emosi lembut dan pengetahuan praktisnya untuk meningkatkan kehidupan semua orang di sekitar mereka. Namun, jiwa-jiwa yang manis ini bisa sedikit tersesat ketika tiba waktunya untuk mendapatkan makanan rohani mereka sendiri.

Di bawah ini, kita akan membahas warna keberuntungan yang mewakili tanda zodiak Cancer dan membahas bagaimana warna tersebut dapat memengaruhi kehidupan. Berikut pembahasannya seperti dihimpun dari a-z-animals:

Simbolisme di Balik Warna Keberuntungan Cancer

Cancer menguasai zodiak antara 22 Juni dan 22 Juli. Mereka terjepit di antara Gemini yang suka bertingkah dan Leo yang percaya diri. Cancer hampir merupakan kombinasi dari dua tanda zodiak yang berlawanan.

Mereka mengambil lamunan Gemini yang lesu dan memadukannya dengan kepraktisan Leo.

Itu sebabnya Cancer ditampilkan sebagai kepiting. Mereka berpindah-pindah antara darat dan air, tumbuh subur di kedua lingkungan tersebut. Warna-warna yang memberi kekuatan pada Cancer mencerminkan dan memperkuat sifat tenang, penuh kasih, dan kompeten mereka.

Fuschia liar bergaris hijau adalah warna yang cerah, tetapi terlalu intens untuk suasana santai Cancer. Warna keberuntungan yang mewakili lambang zodiak Cancer adalah warna pucat dan berair yang mengingatkan pada musim semi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Putih

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Putih murni dan berkilau tidak memiliki warna asli; itu menyebarkan cahaya dari semua panjang gelombang yang mungkin. Jika Anda seorang Cancer, warnanya mungkin memberi Anda ketenangan dan kegembiraan. Nyalakan beberapa lilin putih di meja Anda dan biarkan masalah hari itu hilang bersama asap.

Keseimbangan yang melekat pada warna putih menawarkan kedamaian saat kepiting terangsang untuk mencubit dan berkelahi.

Biru

Biru laut secara alami menarik hati yang cinta damai seperti Cancer. Biru adalah warna untuk meditasi dan pemikiran introspektif yang bebas. Ketenangannya menipu; ini bukan warna yang kusam. Sungai misteri terbentang dalam pusaran biru, siap untuk dideteksi oleh Cancer.

Biru pucat membangkitkan kelembutan, sedangkan biru laut terikat pada kedalaman dan keajaiban. Untuk menambah keberuntungan Anda sebagai Cancer, cobalah memakai jimat kristal biru.

 


Perak

Berjiwa Petualang
Ilustrasi Zodiak Aries Credit: pexels.com/invan

Perak yang misterius dan tenang adalah salah satu warna paling beruntung bagi Cancer. Itu adalah simbol kesuburan dan bulan. Cancer berjemur di bawah sinar bulan karena mereka memancarkan kualitas yang terkait dengan benda angkasa.

Mereka yang berada di bawah sinar pelindung Cancer bagaikan pelancong zaman dahulu yang dipandu oleh sinar bulan.

Perhiasan perak memungkinkan kepiting memasukkan ketenangan ini ke dalam kehidupan sehari-hari. Sepotong halus tidak masalah. Anda satu-satunya yang perlu mengetahui bahwa Anda memakainya.

Hijau

Hijau membawa kelimpahan dan vitalitas. Setiap warna membawa keberuntungan bagi tanda air Cancer.

Hijau karena iri? Sama sekali tidak. Mereka yang lahir di bawah Kanker adalah dokter dan perawat alami. Keinginan untuk mengasuh dan menghibur menyerang setiap bagian dari keberadaan mereka.

Melihat warna hijau sebagai Cancer membangkitkan emosi positif dan kecintaan bawaan terhadap alam. Kelimpahan untuk Cancer adalah kebahagiaan yang dibagikan kepada teman-teman.

Lain kali Anda pergi ke pesta, dandani pakaian Anda dengan sentuhan warna hijau atau basahi seluruh tubuh Anda dengan warna tersebut.

 


Merah Jambu

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by veerasak Piyawatanakul from Pexels

Warna merah muda yang lembut dan indah adalah warna yang sempurna untuk romantisme Cancer. Merah muda adalah warna pipi dan lolipop yang memerah; itu merangkum cinta dan kegembiraan yang polos.

Mawar merah muda yang cantik bisa diberikan kepada pasangan, teman dekat, guru tercinta, atau siapa pun yang Anda sayangi. Pink memiliki keintiman warna merah tanpa gairah yang meledak-ledak. Ini mencapai nada yang lebih tenang.

Ungu

Intuisi moody cocok dengan warna ungu. Cancer biasanya merasa nyaman mengikuti kata hatinya karena mereka tahu kata hati bekerja seiring dengan kepalanya. Cancer menyoroti emosi, tetapi mereka tidak dikendalikan olehnya.

Namun terkadang, keseimbangan mereka yang biasanya terganggu, membuat mereka terjerumus ke dalam pusaran perasaan yang saling bertentangan.

Batu meditasi atau lilin berwarna ungu tua dapat memberikan makna pada momen tersebut.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya