Top 3: Potret Detail Isi Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar

Artikel tentang deretan potret detail isi rumah baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 16 Des 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 16 Des 2023, 11:00 WIB
Potret Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Potret Rumah Baru Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah baru saja membangun rumah baru. Pada (5/12/23), Atta Halilintar memposting foto bersama sang istri di rumah baru mereka yang sudah hampir selesai, melalui akun Instagramnya @attahalilintar. 

Pembangunan rumah baru ini direncanakan untuk putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah memilih desain yang eksklusif dan mewah.

Artikel tentang deretan potret detail isi rumah baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Attaya Bilal Rizkillah, anak bungsu Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri yang merupakan calon Hafiz Al-Qur'an. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan vitamin untuk kecerdasan otak anak dan daya ingat. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Detail Isi Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang Seperti Mal Mewah

Kehidupan pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tak pernah lepas dari sorotan warganet. Postingan mereka di Instagram juga selalu mendapat banyak komentar dari warganet.

Pada (5/12/23), Atta Halilintar memposting foto bersama sang istri di rumah baru mereka yang sudah hampir selesai, melalui akun Instagramnya @attahalilintar. Warganet turut memberikan doa dan harapan untuk rumah baru mereka.

Atta Halilintar juga sempat memperlihatkan detail interior rumah barunya di kanal YouTube AH pada tanggal 4 Juni 2023. Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan beberapa ruangan yang ada di rumah barunya.

Pembangunan rumah baru ini direncanakan untuk putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Oleh karena itu, Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah memilih desain yang eksklusif dan mewah.

Dirangkum dari akun YouTube AH, pada Jumat (15/12/23), berikut beberapa potret isi detail rumah baru Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Potret Attaya Bilal Rizkillah Anak Bungsu Ummi Pipik dan Mendiang Ustaz Jefri Calon Hafiz Al-Qur'an

Potret Attaya Bilal Rizkillah (Sumber:Instagram/bilal.ataya)
Potret Attaya Bilal Rizkillah (Sumber:Instagram/bilal.ataya)

Attaya Bilal Rizkillah, bungsu dari Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri, menjadi perbincangan di kalangan netizen ketika hadir di pernikahan Adiba Khanza, kakak perempuannya. Wajah tampannya menjadi sorotan, dan banyak yang menyebutnya sangat mirip dengan mendiang Ustaz Jefri.

Bagi Attaya Bilal Rizkillah, menimba ilmu di pondok pesantren menjadi pilihannya, mengikuti jejak kedua kakaknya. Bahkan, perjalanan pendidikannya membawanya ke pondok pesantren Kota Tarim, Yaman. Selain itu, ia juga memiliki minat yang sama dengan Abidzar, yaitu bermain sepak bola. Berikut potret Attaya Bilal Rizkillah, anak bungsu Ummi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri dirangkum Jumat (15/12/2023).

Selengkapnya…


3. Ini 6 Vitamin untuk Kecerdasan Otak Anak dan Daya Ingat

Ilustrasi anak sekolah, siswa
Ilustrasi anak sekolah, siswa. (Image by Nico Boersen from Pixabay )

Ada banyak cara untuk meningkatkan kecerdasan anak. Selain menstimulasi mereka dengan berbagai kegiatan, memberikan asupan nutrisi yang tepat juga menjadi salah satu langkah yang signifikan. 

Tak melulu dari makanan, pemberian suplemen vitamin tertentu juga dapat berperan membantu mencerdaskan otak anak. Kualitas nutrisi menjadi salah satu elemen krusial yang turut mempengaruhi proses pertumbuhan serta perkembangan otak anak.

Bahkan, melansir dari Zero to Three, Jumat (15/12/2023), anak yang kekurangan nutrisi cenderung memiliki ukuran otak yang kecil karena kurangnya pembentukan sel-sel otak yang seharusnya terus berlangsung setelah kelahirannya.

Maka dari itu, berikut beberapa vitamin di bawah ini juga bisa Anda berikan untuk membantu mencerdaskan otak anak Anda, yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (15/12/2023).

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya