6 Drakor Terbaru yang Tayang Februari 2024, Ada A Killer Paradox hingga Branding In Seongsu

Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pada penggemar drama Korea (Drakor), dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 02 Feb 2024, 12:05 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 12:05 WIB
6 Drakor Terbaru yang Tayang Februari 2024, Ada A Killer Paradox hingga Branding In Seongsu
6 Drakor Terbaru yang Tayang Februari 2024, Ada A Killer Paradox hingga Branding In Seongsu. (Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pada penggemar drama Korea (Drakor), dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre.

Drakor dengan genre horor hingga komedi romantis dan fantasi, selalu menarik dan membuat penonton penasaran.

Berikut beberapa drakor yang bakal rilis pada Februari 2024, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (2/2/2024).

1. A Killer Paradox

Kisah A Killer Paradox berpusat pada Lee Tang (Choi Woo Shik), seorang mahasiswa biasa yang, saat shift larut malam di sebuah toko serba ada, terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pelanggan.

Dalam keadaan panik, Lee Tang tanpa sadar memukul pelanggan tersebut dengan palu, mengakibatkan kematiannya. Diganggu oleh rasa bersalah dan ketakutan, Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dia bunuh adalah seorang pembunuh berantai.

Dia perlahan-lahan menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk mengidentifikasi individu yang mempunyai niat jahat.

Merangkul kekuatan barunya, Lee Tang berubah menjadi pahlawan gelap, memberikan keadilan kepada mereka yang telah melakukan tindakan tidak etis di masa lalu.

Namun, tindakannya menarik perhatian seorang detektif karismatik berdarah dingin (Son Suk Ku) yang bertekad untuk menangkapnya. Drama ini akan dirilis di Netflix, pada 9 Februari 2024 mendatang.

2. Wedding Impossible

Dalam drama Korea Wedding Impossible, seorang aktris yang sedang berjuang dan pewaris sebuah perusahaan besar menjalin hubungan palsu demi keuntungan bersama.

Lee Do Han (diperankan oleh Kim Do Wan) ditekan oleh keluarganya untuk mencari istri guna mengamankan warisannya dan mempertahankan citra konservatif, sementara Na Ah Jeong (diperankan oleh Jeon Jong Seo) sangat menginginkan pekerjaan akting apa pun dan setuju untuk memerankan calon istrinya.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Wedding Impossible akan memulai debut episode pertamanya pada 26 Februari 2024, yang akan tersedia untuk streaming di Viki. Episode baru akan dirilis setiap hari Senin dan Selasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Branding In Seongsu

Kim Ji Eun - Branding in Seongsu
Branding in Seongsu (Foto: Instagram/ uplus_mobiletv)

Branding In Seongsu, drama Korea pertukaran tubuh yang dibintangi Park Solomon dan Kim Ji Eun, dimulai pada Februari 2024, dengan kisah seorang pekerja magang dan pemimpin tim yang terjerat dalam hubungan cinta-benci.

Keadaan berubah secara dramatis ketika mereka terbangun dan mendapati diri mereka menghuni tubuh satu sama lain.

Park Solomon berperan sebagai Eun Ho, pekerja magang di sebuah perusahaan yang sedang berkembang, sementara Kim Ji Eun berperan sebagai Kang Na Eon, seorang sosok manajerial.

Menjanjikan banyak tawa dan kisah cinta yang menawan, Branding in Seongsu akan tayang perdana pada 5 Februari 2024. Drama ini akan tayang empat episode setiap minggunya mulai 5 Februari hingga 11 Maret.

4. The Impossible Heir

Ketika anak tidak sah seorang konglomerat Korea bekerja sama dengan teman masa kecilnya yang ambisius, mereka memulai perjalanan yang kejam untuk mengklaim posisi mereka di puncak masyarakat.

Terlahir dalam kemiskinan di rumah tangga dengan orang tua tunggal, Kang In Ha (diperankan oleh Lee Jun Young) tidak memiliki apa-apa selain penampilan dan karismanya yang mencolok.

Didorong oleh rasa lapar yang tak terpuaskan akan kesuksesan, In Ha mengetahui identitas ayahnya sebagai ketua Grup Kang Oh yang makmur, mendorongnya untuk meninggalkan kehidupan miskinnya.

Ditolak oleh keluarga barunya, In Ha membentuk aliansi dengan teman masa kecilnya yang berbakat secara intelektual, Han Tae Oh (diperankan oleh Lee Jae Wook).Bersama-sama, mereka merancang strategi sejak usia muda untuk mengambil kendali perusahaan dan mengamankan posisi mereka di puncak masyarakat.

Mencapai kesuksesan sejak awal, keduanya terus menanjak hingga rencana mereka diancam oleh seorang wanita yang sama ambisiusnya (diperankan oleh Hong Su Zu) dengan masa lalu yang bermasalah, membahayakan aspirasi mereka selamanya.

 


5. Pyramid Game

Pyramid Game
Pyramid Game (@tving.official/instagram.com)

 

Setiap Kamis sore, sebulan sekali, siswa di SMA Sarang berpartisipasi dalam jajak pendapat popularitas, yang mengarah ke sistem peringkat yang kejam yang menentukan seluruh hierarki sosial sekolah.

Sebagai murid pindahan baru, Su Ji (diperankan oleh Bona) memulai dari dasar piramida. Akankah dia berhasil mencapai puncak, atau malah mengganggu permainannya? Drama ini akan dirilis pada 29 Februari 2024 mendatang.

6. Grand Shining Hotel

Song Woo Bin (Lee Ji Hoon), pemilik perusahaan penerbitan yang berkembang pesat, menerima undangan menarik dari seorang penulis misterius untuk mengulas sebuah novel horor. Namun, mempelajari halaman-halaman naskah secara tak terduga membawanya ke dunia cerita yang mencekam.

Kini, dia harus menjelajahi dunia fiksi ini sambil menghindari cengkeraman seorang pembunuh berantai yang kejam (Kim Jae Kyung). 


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya