Bocoran Menu Hidangan hingga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule: Biar Beda dari yang Lain

Semakin dekatnya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, informasi mengenai menu makanan serta souvenir mulai terkuak.

oleh Wulan Cantika Wirenda diperbarui 07 Mei 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2024, 20:14 WIB
Bocoran Menu Hidangan hingga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule: Biar Beda dari yang Lain
Protet prosesi mepamit sebelum pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Sumber: Instagram/rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik saat ini. Topik ini menarik perhatian banyak orang karena perbedaan agama yang mereka miliki. Rizky Febian adalah seorang Muslim, sementara Mahalini adalah seorang Hindu.

Selain perbedaan keyakinan mereka, rencana acara pernikahan mereka juga menimbulkan rasa penasaran di kalangan banyak orang, termasuk mengenai menu makanan dan souvenir yang akan disajikan. Namun, informasi terkait rencana tersebut rupanya sudah bocor oleh Sule dalam sebuah percakapan dengan selebgram Dellu Uyee di akun Instagramnya. Sule mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan konsep yang berbeda dari yang lain.

Penasaran dengan berita selengkapnya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Selasa (07/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapkan Hidangan yang Beda dari yang Lain

Dalam sebuah rekaman video menampilkan dialog antara Sule dan selebgram Dellu Uyee, ia mengungkapkan rencananya untuk menyajikan menu makanan yang berbeda dalam perhelatan pernikahan putranya yang akan datang.

"Nah makanan di pernikahan Rizky Febian ini juga berbeda, kalau yang lain kan biasa ya, sate atau apapun. Kalau ini makanan ekstrim, ular kobra, kalajengking, kelabang, sampai buaya, itu tinggal pilih," ungkap Sule dalam unggahan Instagram tersebut.

"Ini sih pernikahan berasa kayak ke Thailand ya, tiba-tiba tamu datang langsung disuguhin daging kobra, udah gila," sahut Dellu Uyee.


Sebut Akan Sewa Fotografer yang Tak Biasa

Bukan hanya merancang menu makanan dengan gaya yang berbeda, tetapi dia juga berencana untuk mengontrak fotografer yang khusus, terutama untuk perayaan pernikahan anak sulungnya.

"Terus fotografer juga, beda saya sih dari yang lain, maklum anak pertama, kalau yang lain fotografernya biasalah, yah kayak fotografer profesional. Kalau saya fotografernya yang biasa suka foto rontgen, jadi petugas bagian radiologi," ujar Sule.

"Ahahaha itu yang pulang pada bawa foto rontgen dong," sahut Dellu Uyee.


Souvenirnya Pun Tak Biasa

Tak berhenti di situ, Sule juga menyampaikan bahwa hadiah pernikahan anaknya berupa barang-barang bangunan dan material. Dellu Uyee pun tidak dapat menahan gelak tawanya saat mendengar respons dari Sule.

"Kan biar beda dari yang lain, jadi entar tinggal pilih, misalkan Dellu datang, mau pilih apa? Semisal pasir, ya udah dapat pasir satu plastik, terus misalnya ada lagi yang datang, dan mau bata, ya udah dapat batu bata dua buah. Yah mau gimana ya, maklumin aja," ungkap Sule.


Gelar Prosesi Adat Mepamit

Bocoran Menu Hidangan hingga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule: Biar Beda dari yang Lain
Potret rangkaian persiapan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Sumber: Instagram/rizkyfbian)

Baru-baru ini, Rizky Febian dan Mahalini mengadakan sebuah upacara adat Hindu di Bali yang dinamakan upacara mepamit. Sule menyatakan bahwa upacara mepamit ini adalah bagian dari serangkaian upacara pamitan kepada leluhur dan keluarga, sebagai tanda bahwa Mahalini akan menikah dan mengubah keyakinannya. Dia juga mengungkapkan bahwa Mahalini telah mendapat restu untuk memeluk agama Islam.


Disebut Akan Menikah Secara Islam

Bocoran Menu Hidangan hingga Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule: Biar Beda dari yang Lain
Potret rangkaian persiapan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Sumber: Instagram/rizkyfbian)

Pernyataan Sule juga menegaskan bahwa Rizky Febian dan Mahalini akan menikah menurut ajaran Islam. Kabarnya, upacara akad nikah akan berlangsung pada tanggal 10 Mei 2024 di Jakarta.

Sebelumnya, publik sempat beranggapan bahwa keduanya akan menikah dalam agama yang berbeda. Tetapi, di acara mepamit tersebut, pernyataan Sule menjawab pertanyaan yang muncul dari para netizen.


Pertanyaan Warganet Seputar Rizky Febian dan Mahalini


Berapa Lama Hubungan Rizky Febian dan Mahalini?

Setelah berpacaran selama dua tahun, Rizky Febian dan Mahalini mengambil keputusan untuk menikah pada bulan Mei 2024.


Apa Mahalini Sudah Mualaf?

Sebelum mengikat janji pernikahan dengan Rizky Febian, Mahalini Raharja telah memutuskan untuk memeluk agama Islam.


Sejak Kapan Mahalini dan Rizky Febian?

Cinta Rizky dan Mahalini dimulai ketika mereka mulai berpacaran pada tanggal 7 Februari 2022. Saat Rizky mengungkapkan perasaannya kepada Mahalini dan menjadikannya kekasihnya, momen itu terekam dalam vlog adiknya, Putri Delina, di YouTube.


Kapan Akad Nikah Rizky Febian?

Sule mengungkapkan bahwa akad nikah akan digelar pada Jumat (10/05/2024). 


Mahalini Tunangan dengan Siapa?

Setelah menjalani hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan, penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada Minggu, tanggal 7 Mei 2023.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya