5 Zodiak Ini Tak Segan Pergi Jika Pasangannya Mulai Ribet

Berikut ini daftar zodiak yang tak segan pergi jika pasangannya mulai ribet

oleh Sulung Lahitani diperbarui 03 Agu 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 08:03 WIB
[bintang] Bukan Jutek, 3 Zodiak Ini Memang Sengit, Apa Sebabnya?
Apa, sih, yang membuat tiga zodiak ini penuh kesengitan? (Sumber foto: unsplash.com)

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan, komunikasi adalah kuncinya. Namun, beberapa orang mungkin menggunakan permainan pikiran sebagai cara untuk memanipulasi atau mengendalikan pasangannya, yang menyebabkan ketidakpercayaan dan frustrasi. Bagi zodiak-zodiak tersebut, jika pasangan mulai ribet dengan drama dan permainan pikiran lainnya, pergi adalah jawaban terbaik.

Dalam artikel ini, kita akan melihat kepribadian lima zodiak yang cenderung meninggalkan hubungan jika permainan pikiran dimulai, mengungkap sifat dan kecenderungan yang membuat mereka tidak mau menoleransi perilaku tersebut. Dihimpun dari The Signature Box Beauty, berikut zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

1. Aquarius

Aquarius dikenal karena sifatnya yang mandiri dan tidak konvensional, dan mereka menghargai kejujuran dan keaslian dalam hubungan. Diperintah oleh Uranus, planet inovasi dan pemberontakan, Aquarius tidak memiliki banyak kesabaran untuk permainan pikiran atau perilaku manipulatif. Mereka lebih suka komunikasi yang terbuka dan lugas dan tidak akan ragu untuk meninggalkan hubungan jika mereka merasa kepercayaan mereka telah dikhianati.

2. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio adalah individu yang intens dan penuh gairah, dan mereka menghargai kepercayaan dan kesetiaan di atas segalanya dalam hubungan. Diperintah oleh Pluto, planet transformasi dan regenerasi, Scorpio memiliki intuisi tajam yang memungkinkan mereka untuk melihat melalui setiap upaya manipulasi atau penipuan. Mereka tidak akan menoleransi permainan pikiran dan akan segera menjauhkan diri dari siapa pun yang terlibat dalam perilaku tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Taurus

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 6 Agustus 2018
Taurus. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Individu Taurus dikenal karena sifatnya yang teguh dan dapat diandalkan, dan mereka menghargai stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan, orang Taurus memiliki rasa harga diri yang kuat dan tidak akan menoleransi diperlakukan tidak adil atau dimanipulasi. Mereka lebih suka komunikasi yang jujur ​​dan lugas dan tidak akan ragu untuk menjauh jika mereka merasa batasan mereka dilanggar.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang suka berpetualang dan berjiwa bebas, dan mereka menghargai kemandirian dan kebebasan dalam hubungan. Diperintah oleh Jupiter, planet ekspansi dan pertumbuhan, Sagitarius memiliki rasa integritas yang kuat dan tidak akan menoleransi segala upaya untuk mengendalikan atau memanipulasi mereka. Mereka menghargai kejujuran dan keaslian dan akan segera menjauhkan diri dari siapa pun yang terlibat dalam permainan pikiran.

 


5. Libra

kepribadian karakter zodiak
ilustrasi perempuan bahagia/Flower photo created by svetlanasokolova - www.freepik.com

Libra dikenal karena pesona dan diplomasi mereka, dan mereka menghargai harmoni dan keseimbangan dalam hubungan. Dikuasai oleh Venus, planet cinta dan keindahan, Libra memiliki rasa keadilan dan kejujuran yang kuat dan tidak akan menoleransi segala bentuk manipulasi atau penipuan. Mereka lebih menyukai komunikasi yang terbuka dan jujur ​​dan akan segera menjauhkan diri dari siapa pun yang terlibat dalam permainan pikiran.

Kesimpulan

Dalam hubungan, kepercayaan dan kejujuran sangat penting untuk membangun hubungan yang kuat dan langgeng. Orang yang terlibat dalam permainan pikiran merusak fondasi kepercayaan dan rasa hormat, yang mengarah pada kebencian dan akhirnya, putusnya hubungan.

Dengan mengenali tanda-tanda peringatan dan memercayai intuisi mereka, individu dapat melindungi diri mereka sendiri agar tidak menjadi korban perilaku manipulatif dan memastikan mereka berada dalam hubungan yang sehat dan memuaskan.


Ingin Selalu Dekat dengan Pasangan, Zodiak-Zodiak Ini Rasa Memilikinya Amat Kuat

Sosok yang Menegangkan
Ilustrasi Zodiak Capricorn Credit: pexels.com/Tran

Dalam setiap hubungan, ada keseimbangan yang rumit antara cinta dan posesif. Meskipun tingkat posesif tertentu bisa menjadi normal dan bahkan menyanjung, hal itu juga bisa menjadi menyesakkan dan merugikan jika melewati batas tertentu.

Dalam artikel ini, kita akan melihat kepribadian empat zodiak yang cenderung menunjukkan kecenderungan posesif dalam hubungan, dengan mengupas sifat dan karakteristik yang berkontribusi pada perilaku mereka. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia zodiak-zodiak tersebut menurut astrologi.

 1. Cancer

Individu Cancer dikenal karena kepekaan emosional yang mendalam dan keterikatan yang kuat dengan orang yang mereka cintai. Dikuasai oleh Bulan, planet emosi dan pengasuhan, Cancer terkadang bisa menjadi terlalu protektif dan posesif terhadap pasangannya. Mereka menghargai keamanan dan stabilitas dalam hubungan dan mungkin berjuang dengan perasaan tidak aman atau cemburu jika mereka merasa terancam atau diabaikan.

Selengkapnya...

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya