4 Zodiak yang Bergulat dengan Keraguan Diri dalam Hubungan

Bagi beberapa zodiak, keraguan diri dalam hubungan seringkali menjadi tantangan yang harus dihadapi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 29 Sep 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2024, 08:03 WIB
4 Zodiak yang Bergulat dengan Keraguan Diri dalam Hubungan
4 Zodiak yang Bergulat dengan Keraguan Diri dalam Hubungan (Photo by Unsplash.com/ 胡 卓亨)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu dihadapkan pada berbagai pilihan yang membentuk perjalanan hidup mereka. Dari memilih sahabat di taman kanak-kanak hingga memutuskan karier atau pasangan hidup, semua keputusan itu berkontribusi pada kebahagiaan atau kesedihan yang dirasakan.

Namun, bagi beberapa zodiak, keraguan diri dalam hubungan seringkali menjadi tantangan yang harus dihadapi.

Meskipun zodiak-zodiak ini sering bergelut dengan keraguan, mereka juga belajar dari pengalaman. Dengan waktu dan refleksi, mereka bisa membuat keputusan yang lebih baik di masa depan dan menemukan kebahagiaan dalam hubungan mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang sering bergulat dengan keraguan diri saat menjalin hubungan, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (28/9/2024):

1. Pisces

Pisces cenderung fokus pada masa kini dan berusaha menikmati hidup sepenuhnya. Namun, saat cinta menghampiri, mereka seringkali merasa waspada.

Pisces sangat khawatir membuat keputusan yang salah, terutama dalam memilih pasangan. Jika mereka merasakan tanda-tanda bahwa pasangan tidak sepenuhnya berkomitmen, keraguan pun mulai muncul.

Rasa tidak aman ini seringkali menciptakan hambatan dalam hubungannya, dan pemilik zodiak ini tidak ragu untuk mengakhiri hubungan jika merasa tidak ada dukungan dari pasangan.

2. Scorpio

Scorpio sangat berhati-hati dalam cinta. Mereka mempertimbangkan semua aspek sebelum berkomitmen. Jika pasangan menunjukkan keraguan atau terhubung dengan mantan, Scorpio akan mulai meragukan keputusan untuk bersama.

Mereka sering bertanya pada diri sendiri apakah mereka cukup baik untuk pasangan, dan keraguan ini dapat membuat mereka berpikir ulang tentang komitmennya. Meskipun tidak ingin terburu-buru, individu dengan zodiak ini terkadang merasa terpaksa mengakhiri hubungan sebelum ada yang benar-benar salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Virgo

Wanita duduk di depan komputer
5 Zodiak yang Memiliki Intuisi Tinggi copyright/unsplash/Chu Viết Đôn

Virgo memiliki kecenderungan untuk meragukan diri sendiri, yang dapat menghambat keputusannya dalam kehidupan pribadi.

Mereka sering mempertanyakan pilihan pasangan, terutama di awal hubungan. Virgo takut menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak siap berkorban, meskipun mereka sendiri rela melakukan banyak hal untuk pasangan.

Dengan cermat mempertimbangkan pro dan kontra, mereka berusaha memastikan bahwa hubungan tersebut layak untuk diteruskan.

 


4. Sagitarius

ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix
ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix

Meskipun Sagitarius jarang meragukan pilihan kariernya, hal yang sama tidak berlaku untuk hubungan. Saat berhadapan dengan calon pasangan, bahkan saat dihadapkan pada lamaran, mereka masih merasa ragu.

Pemilik zodiak ini cenderung memutar ulang seluruh kisah hubungan dalam pikirannya, mempertanyakan apakah pernikahan benar-benar yang mereka inginkan. Rasa takut kehilangan hubungan yang baik membuatnya sulit untuk yakin pada pilihan pasangan. 

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya