Peringatan HUT RI ala Goweser Purwakarta

Salah satu Komunitas Sepeda di Purwakarta yaitu Purwakarta Mountain Bike Adventure Community turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-68

oleh Liputan6 diperbarui 17 Agu 2013, 20:08 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2013, 20:08 WIB
130817goweser.jpg
Citizen6, Purwakarta: Salah satu Komunitas Sepeda di Purwakarta yaitu Purwakarta Mountain Bike Adventure Community (PUMA) turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-68 dengan cara tersendiri.

Acara diawali dengan upacara bendera yang dihadiri oleh semua anggota dengan dipimpin Sigit selaku inspektur upacara, yang juga merupakan Ketua Komunitas. Selain itu turut hadir pula, Yusup selaku pembina upacara dan merupakan salah satu goweser senior di Purwakarta.

Setelah upacara berakhir, semua anggota komunitas yang dibentuk pada 23 April 2013 ini kemudian gowes bersama. Kali ini gowes bersama dinamakan Gowes Merdeka. Gowes yang dilakukan sejauh kurang lebih 37 kilometer tersebut melewati trex uphill, down hill, dan cros country (CX) yang seru dan menantang dengan pemandangan alam yang luar biasa. (Mira Habibah/Mar)

Mira Habibah adalah goweser perempuan satu-satunya di komunitas ini, yang bisa dihubungi lewat akun twitter: @mirmiw dan Facebook: Puma Purwakarta. Ia juga seorang pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya