820 Relawan Cinta Tegal Gelar Long March Menangkan Fikri Berkah

Keinginan Pasangan Fikri Faqih-Kahar Mudakir untuk maju sebagai calon Bupati Tegal terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Sep 2013, 09:04 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 09:04 WIB
130928alongmarch.jpg
Citizen6, Slawi: Keinginan Pasangan Fikri Faqih-Kahar Mudakir (Fikri Berkah) untuk maju sebagai calon Bupati Tegal terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan di Tegal.

Setelah para tokoh masyarakat menyatakan dukungannya untuk pasangan Fikri Berkah, pada Jumat 27 September kemarin ratusan massa yang tergabung dalam relawan Cinta Tegal menggelar long march untuk mensosialiasikan pasangan yang memiliki jargon Tegal Bungah ini.

Koordinator Relawan Cinta Tegal, Amir Darmanto mengungkapkan, tujuan agenda long march para kader relawan Cinta Tegal ini selain mensosialisasikan pasangan Fikri Berkah, juga memastikan masyarakat Tegal mendukung dan memilih pasangan yang diusung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura, dan Partai Kebangkitan Nahdlatul Ummat (PKNU)

"Ada beberapa agenda yang disetting panitia Long march kali ini, yakni kita mensosialisasikan pasangan Fikri Berkah ke berbagai pelosok di Tegal. Dari total 820 peserta, kita bagi menjadi empat bagian untuk membantu mensosialisasikan dan yang terpenting memastikan masyarakat Tegal mendukung pasangan ini," terang Amir saat memberikan sambutan dalam pelepasan long march di Lapangan GOR Trisanja, Slawi, Jumat 27 September2013 pagi.

Di samping itu, Fikri Faqih juga meminta kepada semua peserta Long march yang berasal dari semua daerah di Jateng itu untuk selalu solid mensukseskan pemenangan Fikri Berkah.

"Kami meminta kepada segenap relawan Cinta Tegal untuk menjaga soliditas memenangkan Fikri Berkah,” kata Fikri saat melepas peserta Longmarch.

Rencananya, para peserta Longmarch itu akan menyusuri desa dan kota untuk sosialisasikan Fikri Faqih sebagai Bupati Tegal. Berkumpulnya para relawan ini tidak lepas karena adanya keyakinan bahwa Kabupaten Tegal akan menjadi Kabupaten yang lebih baik di bawah kepemimpinan Fikri dan Kahar. (Dwi Purnawan/Mar)

Dwi Purnawan adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya