Borgezie Riviera, Sepatu Stiletto yang Bisa Awet 100 Tahun

Borgezie Riviera solusi sepatu wanita yang awet digunakan hingga 100 tahun.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 06 Mei 2014, 15:13 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 15:13 WIB
Borgezie Riviera, Stiletto Cantik Awet Sampai 100 Tahun
Borgezie Riviera solusi sepatu wanita yang awet digunakan hingga 100 tahun.

Liputan6.com, London- Bagi kaum wanita, memiliki sepatu hak tinggi (stiletto) yang awet digunakan adalah motivasi tersendiri. Dengan latar belakang itulah, sebuah produsen sepatu di Inggris menciptakan Stiletto yang akan awet hingga 100 tahun yang diberi nama Borgezie Riviera.

Seperti yang dilansir dari Trendhunter.com, Selasa (6/5/2014), sepatu ini dibuat dari baja tahan karat dan perak murni. Dengan daya tahan bahan yang begitu kuat, sepatu ini dijamin awet hingga 100 tahun mendatang.

Pemakai sepatu ini tidak perlu khawatir merasa sakit di kakinya, karena sepatu ini didesain nyaman dan aman untuk kaki. Setiap masing-masing sepatu memiliki silikon di samping dan di bantalan solnya sehingga kaki akan terasa lentur saat memakai sepatu ini.

Perancang stiletto ini, Chris Shellis, mengatakan dirinya sangat memahami kebutuhan wanita akan sepatu hak tinggi. Chris mengungkapkan wanita sangat menginginkan tampil cantik dengan hak tinggi tetapi juga tidak membuat kaki sakit.

"Saya lihat banyak wanita setelah melepas sepatunya, terdapat luka lecet bahkan peradangan jari kaki," kata Chris. "Tapi sepatu ini sangat nyaman dipakai tanpa mengurangi keindahan penampilan."

Dengan kenyamanan, keindahan, serta daya tahan sepatu ini tidak heran jika Borgerzie Riviera dijual dengan harga mahal hingga Rp 19 juta. Jika pemakai ingin sepatu yang dapat terus dipakai hingga tahun 2114, maka sepatu ini bisa jadi pilihan terbaik.

"Para wanita bisa mewariskan sepatu ini untuk cucu-cucu perempuan mereka," kata Chris. (Ars/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya