5 Maskara Terbaik yang Bisa Perindah Bulu Mata

Tak semua mascara membuat mata Anda terlihat lebih cantik. Sebelum membelinya, ada baiknya Anda mengecek yang 5 ini dulu.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 16 Jun 2014, 10:27 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2014, 10:27 WIB
7 Selebriti Bermata Indah
Siapa saja selebriti pemilik mata indah menurut publik Hollywood?

Liputan6.com, Jakarta Maskara merupakan salah satu alat kecantikan yang dapat menunjang bulu mata Anda terlihat lebih lurus dan membuat mata Anda lebih indah. Penggunaan maskara biasanya dilakukan oleh wanita yang enggan menggunakan bulu mata dalam kesehariannya.

Namun, tak semua mascara membuat mata Anda terlihat lebih cantik. Sebelum membelinya, ada baiknya Anda melihat lima maskara terbaik versi cosmopolitan.com seperti dilansir Senin (16/6/2014):

 


1. Le Volume de Chanel Mascara

Le Volume de Chanel Mascara

Berwarna biru tua, maskara ini menjadi salah mascara yang paling dicari oleh para wanita. Maskara seharga US$ 30 ini mampu memberikan nilai lebih terhadap mata Anda. Bulu mata terlihat lebih tebal dan mata Anda terlihat lebih besar dan cantik dari sebelumnya.

 


2. L'Oréal Voluminous Million Lashes Excess

L'Oréal Voluminous Million Lashes Excess

L'Oréal merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang bermarkas di Prancis. Kelihaiannya dalam membuat produk kosmetik membuat para pecintanya selalu tak sabar dalam menanti setiap produk terbaru darinya.

Begitu juga dengan maskara L'Oréal Voluminous Million Lashes Excess. Maskara yang sering disebut sebagai 'Million Lashes Excess' ini memiliki sikat yang lebih besar sehingga mampu memberikan warna tebal pada setiap bulu mata Anda hingga pada bagian terkecil. Untuk memiliki maskara ini, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar US$ 9.

 


3. Tarte Mascara

Tarte Mascara

Melihat bentuknya saja sudah membuat Anda berpikir bahwa maskara yang satu ini memang lain dari pada yang lain. Bentuk tempatnya yang berwarna emas membuat produk Tarte terlihat lebih elegan dari produk lainnya.

Dalam satu sikat, terdapat beberapa keuntungan yang didapatkan. Yaitu sikat pada maskara tarte ini memiliki bulu yang halus dan tebal. Sehingga saat penggunaannya, Anda dapat menyisirkan dengan mudahnya ke bulu mata Anda tanpa meninggalkan bercak hitam disekitarnya.

Sementara pada sisi samping bulu sikat lebih panjang sehingga lebih mudah dalam menyisir bagian tak kasat mata dari bulu mata Anda. Untuk memilikinya, Anda perlu mengeluarkan kocek US$ 23.

 


4. Rimmel London Lash Accelerator Endless Mascara

 

Rimmel London Lash Accelerator Endless Mascara

Ingin memiliki bulu mata yang panjang? Tak perlu menggunakan penjepit bulu mata atau menggunakan bulu mata palsu cukup menggunakan maskara yang satu ini yaitu Rimmel.

Bulu mata seharga US$ 14 ini mampu menciptakan ilusi pada mata Anda sehingga terlihat lebih hitam, tebal, dan menyala. Karena, maskara ini mengandung serat mikro yang dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dari sebelumnya.

 


5. Hypnôse Star 24H Waterproof Show-Stopping Volume Mascara

Hypnôse Star 24H Waterproof Show-Stopping Volume Mascara

Ada banyak hal penting yang dimiliki oleh maskara yang satu ini. Pada sikatnya memiliki dua sisi. Yang pertama memiliki sisi datar yang dapat membantuk membangun volume untuk mempertebal dan melebarkan saat Anda gunakan pada bulu mata Anda.

Selain itu, mascara ini memiliki pelembab yang dapat membuat bulu mata Anda lebih fleksible dan tidak kaku saat menggunakan maskara ini. Dan yang terakhir, maskara ini mampu bertahan sepanjang hari karena memiliki kekuatan penting yaitu tahan air. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk membelinya. Walaupun kecil, maskara seharga US$ 28 memiliki keunggulan yang luar biasa. (Igw)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya