Manfaat Kebaikan Bir untuk Rambut Anda

Ternyata bir memiliki manfaat untuk kesehatan rambut. Apa sajakah itu?

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 16 Jul 2014, 09:35 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2014, 09:35 WIB
Manfaat Kebaikan Bir untuk Rambut Anda
Ternyata bir memiliki manfaat untuk kesehatan rambut. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Selain dijadikan minuman pelengkap saat berkumpul dengan teman, bir ternyata memiliki manfaat yang baik untuk rambut Anda. Seperti apakah manfaat minuman beralkohol yang satu ini? Berikut penuturannya yang dilansir oleh Magforwomen.com, Rabu (16/7/2014) :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membuat Rambut Sehat

Bir untuk Rambut

Walaupun terbuat dari fermentasi beberapa bahan, namun bir memiliki kandungan gizi dan vitamin yang baik untuk rambut Anda. Rambut yang sudah tumbuh akan menjadi lebih sehat karena kandungan kedua hal tersebut.


Rambut Menjadi Lembut

Bir untuk Rambut

Kandungan alkohol yang terdapat dalam minuman ini dapat menghilangkan segala bakteri pada rambut Anda. Apalagi bagi Anda pemilik rambut keriting, rambut akan terasa lebih lembut dan tak kering lagi. Dapat dikatakan, bir dapat menjadi conditioner dari rambut Anda.


Membersihkan Kulit Kepala

Bir untuk Rambut

Kulit kepala yang kotor akibat debu dan keringat dapat Anda bersihkan dengan menggunakan bir. Bir bermanfaat untuk membersihkan pori-pori pada kulit kepala serta kotombe yang bersarang di kepala Anda.


Membersihkan Zat Kimia dari Shampo

Bir untuk Rambut

Saat Anda menggunakan sampo dan kondisioner setiap hari, tentunya berbagai senyawa kimia yang terdapat dalam kedua produk tersebut akan berkumpul di kepala Anda. Bagaimana membersihkannya? Cukup dengan mencampurkan bir dengan cuka apel lalu bilaslah ke kepala Anda. (Cyn/Ars)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya