Wanita Berhijab Masa Kini Lebih Kreatif dan Cantik

Wanita berhijab yang tetap terlihat cantik dan modis tentu saja memiliki nilai plus tersendiri di mata setiap orang.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 20 Jul 2014, 08:42 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 08:42 WIB
Hijab Women's Talk A Touch of Beauty
(Foto: Cindy/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Wanita berhijab yang tetap terlihat cantik dan modis tentu saja memiliki nilai plus tersendiri di mata setiap orang. Hal inilah yang coba dibagikan oleh Liputan6.com dengan menghadirkan acara yang bertajuk Women's Talk A Touch of Beauty.

Diselenggarakan di Balboni, Kota Kasablanka, Sabtu (19/7/2014), acara ini  mengajak para wanita untuk berbagi pengalaman mengenai fesyen, kecantikan, dan masih banyak lagi. Acara ini juga diramaikan oleh tiga pembicara yaitu Fifi Alvianto, Dian Ayu, dan Alia.

Melihat banyak wanita yang kini mulai berhijab, Fifi mengaku senang apalagi menurutnya wanita berhijab lebih kreatif saat ini.

"Sebenarnya wanita berhijab lebih kreatif dibandingkan yang tidak. Karena mereka harus mampu memadumadankan satu pakaian dengan pakaian lain. Kalau mereka yang tak menggunakan hijab hanya satu lapis saja. Sedangkan hijab harus beberapa lapisan, tertutup, dan tetap nyaman. Yang terpenting harus tertutup dan tidak ketat," ujar Fifi Alvianto.

Sementara itu, untuk mix and match menurut Dian Ayu tak perlu merasa bingung karena kita dapat memanfaatkan pakaian di rumah.

"Kalau untuk mix and match Kita tidak perlu membeli pakaian baru. Kita hanya perlu memanfaatkan baju-baju di rumah. Yang terpenting, menggunakan warna-warna yang sesuai saja," ujar Dian Ayu.

Wanita hijab tentunya ingin menggunakan makeup agar terlihat cantik dan segar, Alia pun membagikan hal ini para para peserta.

"Kalau untuk makeup, yang penting jangan terlalu tebal agar terlihat lebih alami. Gunakanlah warna- warna cerah yang dapat membuat Anda lebih segar dan cantik," kata Alia.

Tak hanya berbagi pengalaman mengenai kecantikan dan hijab, acara ini juga mengajak peserta untuk berani make over agar terlihat cantik di bulan Ramadan ini. (Cyn/Igw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya