Melihat Betapa Modisnya Eddie Redmayne,Pria Berpakaian Terbaik GQ

Berikut ini adalah foto-foto yang menampilkan betapa modisnya aktor Eddie Redmayne, si pria berpakaian terbaik versi majalah GQ.

oleh Bio In God Bless diperbarui 08 Jan 2015, 14:35 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 14:35 WIB
Eddie Redmayne - GQ Best Dressed Men 2015
Foto: DailyMail.co.uk

Liputan6.com - Nama Eddie Redmayne baru-baru ini ramai diperbincangkan. Ini berkat aktingnya sebagai fisikawan ternama dunia, Stephen Hawking, di film `The Theory of Everything`. Pada awal tahun 2015 ini, nama Eddie berada di urutan pertama daftar pria berpakaian terbaik versi majalah GQ.

Sebagus apakah cara berpakaian Redmayne? Apakah bintang asal Inggris ini memang pantas untuk menyandang predikat tersebut? Mari lihat gaya-gaya busana aktor dan juga bintang iklan Buberry ini di berbagai kesempatan pada foto-foto yang ditampilkan oleh Dailymail.co.uk seperti dilansir Kamis (8/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1

Aktor berdarah Inggris yang bernama lengkap Edward John David Redmayne ini lahir pada 6 Januari 1982. Dalam beberapa kesempatan resmi seperti di acara penghargaan Breakthrough Prize dan Hollywood Film Awards, Redmayne tampil mengenakan setelan jas formal berdasi panjang dan dasi kupu-kupu. Ukuran jas yang pas menjadi satu hal yang membuat tampilan Redmayne kala itu tampak elegan dan necis.


2

Eddie Redmayne bersekolah di Eton College di tahun yang sama dengan Pangeran William bersekolah di sana. Pendidikan tinggi ditempuhnya di jurusan Art History, Trinity College, Universitas Cambridge.

Berbeda dengan kebanyakan pria yang tampak terjebak dengan gaya setelan jas yang membosankan, Redmayne mengenakan berbagai jenis setelan jas. Dengan cerdas, Redmayne memilih jas berbahan velvet atau beludru yang membuat tampilannya begitu mewah sekaligus fashionable.

Saat menjadi bintang tamu di The Graham Norton Show, Redmayne mengenakan setelan jas berbahan wol. Ini salah satu pelajaran yang dapat dipetik dari pria berpakaian terbaik versi majalah GQ ini. Yakni cobalah untuk mengenakan setelan jas berbagai macam bahan untuk membuat tampilan Anda berjas jadi lebih segar dan lebih modis.


3

Nama Eddie Redmayne mulai mencuat saat membintangi film musikal `Les Mirables` dengan perannya sebagai Marius Pontmercy. Pada tahun 2014, Redmayne dipercaya untuk memerankan tokoh utama di film `The Theory of Every Thing`, yakni fisikawan terkemuka dunia Stephen Hawaking.

Saat menghadiri pemutaran perdana film `The Theory of Everything` di Inggris, setelan jas kotak-kotak biru menjadi pilihan Redmayne. Pada beberapa kesempatan lain, Redmayne mengenakan setelan jas dengan warna-warna yang lebih variatif, seperti warna plum dan warna turquoise. Redmayne merupakan pria yang mampu membuktikan bahwa setelan jas bermotif dan berwarna variatif dapat tampak begitu fashionable dan tidak konyol.


4

Di samping bekerja di dunia perfilman, Eddie Redmayne juga beberapa kali terlibat dalam kerja dunia fesyen. Pada tahun 2008, Redmayne menjadi bintang iklan Burberry bersama dengan model Alex Pettyfer. Empat tahun kemudian, tahun 2012, Redmayne kembali membintangi iklan Burberry. Di kali keduanya berpose untuk label tersebut, Redmayne dipasangkan dengan topmodel Cara Delevingne.

Tak salah rasanya bila Burberry memilih Redmayne sebagai model iklannya. Figur tubuh Redmayne memang cocok sebagai model fesyen. Tubuhnya ramping dan struktur rahangnya kuat. Di luar sorot kamera pun, tampilan Redmayne juga modis. Hal ini tentu pada akhirnya membawa citra positif pada label Burberry.

Kecerdasan fesyen lain dari seorang Redmayne adalah mix and match yang dilakukannya pada jas dengan cardigan dan jumper. Outerwear berupa cardigan dan jumper yang berkesan preppy dan lebih rileks, oleh Redmayne diolah sebagai bagian dari setelan jas. Hasilnya adalah satu tampilan setelan jas yang fashionable dengan kesan sedikit rileks dan bersentuhan nuansa intelektual.


5

Selain tampil dengan berbagai macam setelan jas, Eddie Redmayne juga kerap terlihat berada di sebuah acara dengan mengenakan busana bergaya smart casual. Sebagaimana dapat diamati dari tampilan smart casual Redmayne, ada berbagai jenis gaya smart casual yang bisa diterapkan untuk berbagai kesempatan.

Sweater kerah bundar warna coklat yang dipadankan dengan celana hijau lumut dan sepatu coklat gelap seperti yang digunakan Redmayne pada sebuah kesempatan cocok untuk digunakan pada acara semi formal di pagi hari atau sore hari. Untuk siang hari, Anda bisa merujuk pada tampilan Redmayne kala mengenakan kemeja cerah yang dipadankan dengan celana chinos biru muda dan ikat pinggang coklat.

Kemeja gelap dan mengkilap dan celana hitam seperti yang dikenakan Redmayne di suatu acara bisa menjadi contoh dari gaya smart casual untuk event semi formal malam hari. Jika ingin mengenakan kaos dalam mendapat gaya smart casual, padukan kaos tersebut dengan jas. Pilih warna jas yang berwarna variatif untuk tampilan yang modis, seperti yang dilakukan oleh Redmayne dalam menghadiri sebuah acara.


6

Si pria berpakaian terbaik versi majalah GQ ini menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Hannah Bagshawe sejak tahun 2012. Bertunangan pada pertengahan 2014, Redmayne dan kekasihnya menikah di bulan Desember 2014.

Tak salah rasanya bila status pria berpakaian terbaik disandang oleh Eddie Redmayne. Terbukti bahwa dalam begitu banyak kesempatan, Redmayne tampil fashionable dan dengan gaya yang bervariasi. Selain tampil formal dan semi formal, Redmayne juga terlihat modis dengan gaya high street, misalnya melalui denim jaket yang membalut kaos kerah `V`.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya