Tips Memakai Busana Pink

Ini tips menggunakan busana berwarna pink.

oleh Indy Keningar diperbarui 15 Jun 2015, 20:35 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2015, 20:35 WIB
Cara Kenakan Warna Pink
Warna pink cocok dipakai oleh siapapun, dengan warna dan penggunaan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda pikirkan saat melihat warna pink? Barbie? Kue macaroons? Ataukah warna kesukaan Anda di usia 5 tahun?

Mungkin saja sampai sekarang pink masih menjadi warna kesukaan Anda. Bagaimanapun, dunia fesyen membuktikan warna pink cocok dipakai untuk event apa saja, dan oleh siapapun.

Prada

Dilansir vogue.co.uk, Senin (15/6/2015), warna-warna yang menggoda akan banyak ditemukan di jajaran mode autumn/winter 2015. Termasuk pink.

Kunci untuk mengenakannya adalah mencari terang gelapnya tone warna yang sesuai dengan Anda. Dengan warna kulit dan rambut Anda sebagai panduan, cari warna yang membuat warna kulit Anda terlihat lebih cerah.

Dolce & Gabbana

Selanjutnya, cari shade yang sesuai. Pink yang agak merah atau keunguan? Warna yang tipis, dusty, atau peach? Intinya, Anda harus merasa nyaman dan percaya diri mengenakannya.

Namun, pilih satu item saja yang berwarna pink. Jika ingin memadukan dengan warna lain, pilih warna yang kontras namun sepadan tone dan shade-nya. Seperti hijau mint dan pink pucat.

Jika Anda masih merasa tidak percaya diri, Anda bisa menggunakan warna pink sebagai aksen atau pilih busana dengan motif warna pink. (ikr/bio)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya