Ragam Aksesori yang Wajib Dikoleksi Pencinta Pokemon

Terserang virus Pokemon Go? Simak berbagai aksesori lucu berikut.

oleh Ivana Sitanggang diperbarui 07 Agu 2016, 11:05 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2016, 11:05 WIB
Anting Pokemon
Terserang virus Pokemon Go? Simak berbagai aksesori lucu berikut.

Liputan6.com, Jakarta Demam permainan Pokemon Go tak hanya menular penggila gim, tetapi hampir menjangkiti banyak orang di dunia. Ya, adrenalin seru memburu tokoh virtual di sekitar Anda dengan menggunakan gawai menjangkiti banyak orang, bahkan pribadi yang tadinya tidak suka bermain gim.

Maka tak heran, segala macam bentuk aksesori dan benda yang berbau Pokemon mulai bermunculan. Seperti dilansir dari Sickathanaverage.com, Minggu (7/8/2016), berikut beberapa aksesori menggemaskan yang wajib dikoleksi para pencinta Pokemon.

Cincin Pokeball

Cincin buatan tangan ini adalah daur ulang dari berbagai bahan perak, yang tampak menawan di jari para pencinta Pokemon Go. Dengan model yang terlihat seperti cincin tua, memberikan kesan vintage yang menambah sisi estetika.

Kaus Pokemon

Mengejar semua Pokeball ke segala penjuru kota mungkin dapat dihitung sebagai olahraga. Karena itu, tak heran jika pada kaus ini tertulis "Pokemon Go is my cardio".

Kalung ukiran

Tak ingin terlihat childish dengan avatar Pokemon yang warna-warni? Kalung dengan ukiran tim Pokemon ini mungkin bisa menjadi alternatif. Anda dapat memesan sendiri sesuai kesukaan.

Bandul Pokeball

Terbuat dari lapisan emas 24 karat, bandul Pokeball ini dapat dibuka dan menyimpan pesan rahasia di dalamnya.

Gelang 

Pilih taling gelang sesuai dengan ciri khas warna grup. Seperti yang satu ini, gelang biru untuk Mystic.

Sneakers

Anda juga dapat mendekorasi sepatu dengan karakter Pokemon Go yang disukai. Seperti pada sepatu merek Vans ini, para seniman dapat mengggambar karakter kesukaan Anda di kanvas sepatu.

Anting

Siapa yang tidak gemas dengan bentuk Pikachu? Apalagi jika ia hadir di telinga Anda. Anting-anting yang terbuat dari stainless steel ini dapat mencuri perhatian banyak penggemar Pokemon Go.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya