Masuk 5 Besar, Thailand juga Tumbang di Top 3 Miss Universe 2017

Miss Universe Thailand Maria Poonlertlarp Ehren, satu-satunya perwakilan Asia juga gagal masuk top 3 Miss Universe 2017

oleh Novi Nadya diperbarui 27 Nov 2017, 10:02 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2017, 10:02 WIB
Miss Universe Thailand
Miss Universe Thailand Maria Poonlertlarp Ehren gagal masuk top 3 Miss Universe 2017 (Foto. Foxlife)

Liputan6.com, Jakarta Miss Universe Thailand Maria Poonlertlarp Ehren banyak dijagokan untuk masuk top 3 Miss Universe 2017 yang digelar di Planet Hollywood Resort and Casino, Senin (27//11/2017) waktu Indonesia. Sayangnya, ia juga harus tumbang di babak 3 besar bersama Miss Venezuela.

Miss Universe Thailand Maria Poonlertlarp juga tampil mengesankan saat membawakan gaun malam dengan bertabur bebatuan. Ia menjadi satu-satunya perwakilan Miss yang memakai busana berwarna gelap yaitu hitam.

Dengan pembawaan yang tenang, Thailand menjadi perwakilan satu-satunya Asia yang paling jauh melangkah. Sayangnya, saat ia harus mengalah pada Miss South Africa yang masuk tiga besar bersama Miss Jamaica dan Miss Colombia.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Miss Universe Thailand

Saat pemutaran video tape, Miss Universe Thailand memaparkan kepeduliannya pada ABG yang hamil sebelum menyelesaikan sekolahnya. Ia memotivasi para generasi muda untuk meneruskan sekolah dan kembali ke lingkungan setelah dikucilkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya