Kylie Jenner Ganti Warna Rambut Usai Melahirkan, Seperti Apa?

Seperti apa penampilan warna rambut baru Kylie Jenner?

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 29 Mar 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 08:15 WIB
[Bintang] Kylie Jenner
Jika Kim Kardashian baru saja mengecat rambutnya menjadi pink, Kylie Jenner sudah mengunggah gaya serupa di akun Instagramnya terlebih dahulu. (instagram/kyliejenner)

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner telah mengalami banyak perubahan gaya sejak melahirkan Stormi Webster pada 1 Februari 2018. Kylie Jenner kini kembali tampil percaya diri di media sosial. Baru-baru ini, Kylie Jenner mengunggah foto terbarunya dengan rambut pirang. Ini menjadi perubahan rambut pertamanya sejak melahirkan.

Kylie Jenner memang suka bergonta-ganti warna rambut. Rambut aslinya yang hitam kecokelatan pernah diwarnai menjadi pirang, rose pink, dan brunette. Namun pirang sepertinya yang menjadi warna favorit Kylie Jenner.


Dikira menggunakan wig

 

i think i was meant to be blonde 😏

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Banyak penggemar yang menyebutkan bahwa rambut pirangnya ini hanyalah wig. Sementara, Kylie Jenner menandai foto tersebut kepada sang penata rambut, Tokyo Style dan sang makeup artist, Ariel Tejada.

Kebanyakan warna rambut yang sering dipamerkan oleh Kylie Jenner adalah dengan menggunakan wig warna-warni. Kylie juga sering melakukan eksperimen pada rambutnya dengan rambut ekstensi


Kylie Jenner Kembali Pirang Setelah Melahirkan

Top 3 Hari Ini: Gaya Foto Ini Bikin Kylie Jenner Pecahkan Rekor
Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (8/2/2018) berikut ini.

Selama hampir sembilan bulan, Kylie Jenner seakan menghilang dari publik untuk menyembunyikan kehamilannya. Dengan rambut pirangnya ini, bisa menjadi cara yang besar bagi Kylie Jenner untuk kembali menjadi sorotan publik.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya