Tak Pernah Lepas Eyeliner Biru, Putri Diana Langgar Protokol Seumur Hidup

Putri Diana selalu memakai eyeliner biru yang melanggar protokol kerajaan

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 19 Jul 2018, 08:37 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2018, 08:37 WIB
Tepat pada 31 Agustus 2017, dunia mengenang 20 tahun kematian Putri Diana
Tepat pada 31 Agustus 2017, dunia mengenang 20 tahun kematian Putri Diana (AP)

Liputan6.com, Jakarta Putri Diana meninggalkan banyak warisan. Tidak hanya untuk keluarganya namun juga bagi dunia. Tidak banyak yang tahu bagaimana kehidupan Putri Diana dan rutinitasnya soal kecantikan hingga ia meninggal.

Meski demikian, rupanya Putri Diana memiliki kebiasaan dalam hal kecantikan yang tidak banyak diketahui orang. Ia kerap mengenakan eyeliner biru dalam beberapa kesempatan. Seperti apa?

Beberapa hal menyangkut kecantikan Putri Diana ternyata diikuti oleh kedua menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle. Perhiasan, hingga dan dekorasi bunga pilihan Putri Diana tampak menjadi inspirasi baik dalam pernikahan Pangeran William-Kate Middleton maupun Pangeran Harry-Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh Kate Midleton dan Meghan Markle

Putri Diana
Putri Diana terus menjadi perbincangan, barang peninggalannya pun dianggap sangat berharga (AP Photo)

Namun satu hal yang mungkin tidak akan diikuti oleh Kate Middleton maupun Meghan Markle. Yakni menggunakan eyeliner biru. Menurut protokol kerajaan, menggunakan eyeliner biru adalah pelanggaran etiket kecantikan.


Melanggar protokol kerajaan

 

Princess Diana #princessdiana #princessdianaforever

A post shared by Princess Diana Fan Account (@the_queen_of_hearts_diana_) on

Setiap anggota keluarga kerajaan Inggris harus memiliki kuku yang bersih, kuku yang pendek, dan riasan yang natural. Namun Putri Diana hampir tidak pernah absen dengan riasan eyeliner-nya. Ia sering mengenakan eyeliner berwarna dark navy.

Mungkin trik kecantikan ini tidak akan diikuti oleh Kate Middleton maupun Meghan Markle. Namun perlu Anda akui bahwa trik menggunakan eyeliner biru ini menjadi cara Putri Diana untuk menonjolkan warna skyline dari mata indahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya