Sering Dikira Pria, Ini Gaya Aprilia Manganang di Luar Lapangan Asian Games

Sering dikira pria, begini tampilan atlet voli putri Indonesia, Aprilia Manganang, di luar lapangan Asian Games 2018.

oleh Meita Fajriana diperbarui 28 Agu 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 09:00 WIB
Aprilia Manganang atlet voli putri Indonesia di Asian Games
Berikut gaya maskulin dan kasual dari Aprilia Manganang, atlet voli putri Indonesia di luar lapangan Asian Games 2018. (Foto: instagram/ manganang)

Liputan6.com, Jakarta Pemain voli putri Indonesia Aprilia Manganang menarik perhatian masyarakat di ajang Asian Games 2018. Selain karena keahliannya melakukan smash keras saat di lapangan, Aprilia juga memiliki penampilan yang unik.

Wanita yang punya tampilan favorit kasual ini memiliki gaya yang boyish. Di luar lapangan Asian Games 2018, ia senang menggunakan pilihan busana yang simple, tapi tetap stylish. Seperti padu padan sweater dengan celana jeans serta memadukan kaus dan celana pendek kasual.

Pembawaannya yang terkesan maskulin, terlihat Aprilia memancarkan aura feminin saat ia menggunakan padu padan busana ini di kesehariannya. Warna-warna monokrom dan netral seperti biru, merah, dan cokelat mendominasi penampilannya, seperti terlihat pada foto-foto yang dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya @manganang.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


T-shirt

Bagi Anda yang penasaran seperti apa gaya busana andalan wanita maskulin Aprilia Manganang melakukan aktivitas sehari-hari, berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com, Senin (27/8/2018)

1. T-shirt

 

😇😇😇😇😇

A post shared by Lirpa (@manganang) on

Pembawaan Aprilia yang maskulin serasi dengan pilihan busana kasual favoritnya. Ia kerap menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan celana jeans atau celanan pendek. Untuk menyempurnakan penamppilannya, Aprilia menambahkan aksesori berupa kalung atau topi.

 


Rambut diikat ke belakang

2. Rambut diikat ke belakang

 

Semoga damai selalu dihati😘😘😘😍😍😍

A post shared by Lirpa (@manganang) on

Rambut sebahunya jarang terlihat digerai oleh wanita 26 tahun ini. Ia menata seluruh rambutnya diikat ke belakang. Gaya tatanan rambut ini bahkan menjadi ciri khas atlet voli putri Indonesia asal Sulawesi ini. Gaya rambut dan pilihan busananya membuat penampilannya terlihat lebih kasual.

 


Senyum sebagai makeup

3. Senyum sebagai makeup

 

👫

A post shared by Lirpa (@manganang) on

Terakhir, pelengkap penampilannya, Aprilia menggunakan makeup andalannya, yaitu senyuman. Ia jarang terlihat menggunakan riasan yang berlebih. Namun, senyum manis sumringah dari bibirnya membuat penampilannya semakin cantik dan menarik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya