Aksi Seru dan Menegangkan Sirkus The Great British Circus

Berikut keseruan pertunjukan sirkus di The Great British Circus yang menghibur sekaligus menegangkan.

oleh Meita Fajriana diperbarui 28 Agu 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 18:00 WIB
Liburan dengan menonton sirkus
Berikut keseruan menghabiskan liburan melihat pertunjukan sirkus di The Great British Circus. (Foto: Dok. Mal Kelapa Gading)

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara mengisi liburan bersama keluarga tersayang. Salah satunya dengan berkunjung ke pusat perbelanjaan. Selain menghabiskan waktu berbelanja dan mencicipi kuliner, jika beruntung Anda bisa menyaksikan event khusus seperti pertunjukkan sirkus.

Kehadiran atraksi sirkus di pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading (MKG) bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda mengajak keluarga mengisi akhir pekan. MKG menghadirkan sebuah hiburan untuk mengisi liburan Anda dengan atraksi sirkus bertajuk The Great British Circus. Anda dan keluarga bisa menikmati hiburan ini mulai 24 Agustus-23 September.

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris Big Kid Entertainments Ltd. Sirkus ini menampilkan kombinasi dari atraksi yang menegangkan, dengan iringan musik dan tata cahaya mengagumkan.

Seluruh elemen ini disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang seru, atraktif, dan menghibur serta dapat dinikmati oleh semua kalangan. Beragam atraksi yang dihadirkan di The Great British Circus seru untuk disaksikan bersama keluarga.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Atraksi di The Great British Circus

Liburan dengan menonton sirkus
Berikut keseruan menghabiskan liburan melihat pertunjukan sirkus di The Great British Circus. (Foto: Dok. Mal Kelapa Gading)

Beberapa atraksi seru yang disuguhkan adalah: trapeze sebuah aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali ataupun net. Wheel Of Stunt yaitu aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi. Ada juga crazy globe yang merupakan atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar.

Kemudian Anda bisa menikmati penampilan hair aerial yaitu atraksi berayun sambil menari di ketinggian dengan rambut yang tergantung pada tali. Hulla aerial sebuah atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop. Rollabolla yaitu pertunjukan keseimbangan yang spektakuler sambil memainkan bola di tangan, dan masih banyak lagi.

“Hadirnya The Great British Circus di MKG menjawab kerinduan para pengunjung akan sebuah hiburan yang fresh dan berbeda serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Selama 90 menit penonton akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan oleh para pemain sirkus profesional dari berbagai dunia dengan keahliannya masing-masing,” kata Tommy L. Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (28/8/2018).

 


Cara menyaksikan The Great British Circus

Liburan dengan menonton sirkus
Berikut keseruan menghabiskan liburan melihat pertunjukan sirkus di The Great British Circus. (Foto: Dok. Mal Kelapa Gading)

Dengan pengalaman Big Kid Entertainments Ltd lebih dari 50 tahun menggelar pertunjukan di Eropa dan Asia Tenggara, hadirnya The Great British Circus di MKG juga diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk berinteraksi secara langsung. Seperti menari, bernyanyi, akting, serta aksi profesional lainnya yang dilakukan oleh para pemain sirkus andal.

“The Great British Circus akan memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk segala usia dan kami berharap dapat menyambut semua orang dalam sebuah pertunjukan sirkus baru di Indonesia," kata Kiril Kirilov Managing Director Big Kid Entertainments Ltd.

Anda bisa menikmati sirkus mancanegara ini dengan tiket seharga mulai dari Rp 100-300 ribu. Dengan jadwal show mulai pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB mulai dari Senin sampai Minggu, kecuali hari Sabtu libur. Sementara untuk akhir pekan dan hari libur nasional jadwal pertunjukan ditambah pada pukul 13.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya