Desainer Indonesia Malik Moestaram Paling Ditunggu di Perth Fashion Festival

Kolaborasi desainer Indonesia Malik Moestaram dengan desainer lokal Rebecca Paterson menjadi yang paling ditunggu di Perth Fashion Festival

oleh Novi Nadya diperbarui 12 Sep 2018, 17:15 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2018, 17:15 WIB
Perth Fashion Festival
Perth Fashion Festival

Liputan6.com, Jakarta Desainer Indonesia Malik Moestaram akan berkolaborasi bersama desainer lokal Rebecca Paterson di International Runway:Bloom di Telstra Perth Fashion Festival (TPFF), Australia, Selasa, 11 September 2018. Karya kontras perpaduan antara Houte Couture milik Malik Moestaram tampil dibarengi dengan koleksi street culture pada seni rupa dan mode kontemporer milik Rebecca Paterson.

Direktur Telstra Perth Fashion Festival, Mariella Harvey-Hanrahan meyakini jika kedua label tersebut akan menjadi sebuah karya luar biasa dan patut ditunggu. Apalagi, tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-20 TPFF.

"Kami berusaha mendorong standar dengan International Runway. Dalam perayaan eksklusif untuk ulang tahun ke-20 TPFF, kedua desainer hebat ini akan menunjukkan interpretasi pribadi dalam festival spektakuler ini," ujar Mariella.


Fashion Show yang Menakjubkan

Desainer Indonesia Malik Moestaram
Desainer Indonesia Malik Moestaram tampil di Perth Fashion Festival

Ya, selama berkarier hampir dua dekade, Malik Moestaram konsisten merancang karya adibusana dari tekstil cantik dilengkapi dengan indahnya desain manik-manik. Dalam koleksi terbarunya, ia memadukan wanita dan bunga-bunga yang akan menghasilkan desain unik untuk dipamerkan.

Sementara itu Rebecca Patterson dengan lini busananya 33 Poets telah membangun reputasi desain unik. Ia merupakan salah satu counter-culture mode terkemuka di Australia.

"Akan ada banyak drama, cahaya, warna, dan couture menakjubkan di Runway ini," lanjut Mariella.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya