[VIDEO] Trailer Film Transformer Age of Extinction Resmi Dirilis

Aksi para robot alien kembali akan memukau para pecinta film action pertengahan tahun ini.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 08 Mar 2014, 06:41 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 06:41 WIB
Transformers: Age of Extinction
Transformers: Age of Extinction (buzzhub.wordpress.com)

Liputan6.com, Amerika - Aksi para robot alien kembali akan memukau para pecinta film action pertengahan tahun ini. Sekuel terbaru Transformer yang sudah sangat dinanti para penggemarnya sudah resmi merilis trailer pertama mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (8/3/2014), lanjutan dari Transformer Dark of the Moon ini dibintangi Mark Wahlberg. Semua aktor dan aktris yang mengisi peran dalam film ini tak lagi sama dengan film pendahulunya. Hanya sutradara dan produser yang masih sama yakni Michael Bay dan Steven Spielberg.

Beberapa robot mobil baru pun akan ditampilkan dalam Transformers terbaru bertajuk: Age of Extinction. Rencananya film ini akan dirilis pada Juni mendatang.

Baru dirilis pada 7 Januari di Amerika Serikat, film Three Hundred: Rise of an Empire, bersiap untuk menduduki box office dengan kisah perang Yunani di masa sebelum Masehi.

Kisah perang yang dikemas dengan paduan drama, perang dan visual efek yang keren, film ini pun diperkirakan akan meraup US$ 36 juta meskipun kritikan negatif juga diterima film ini.

Dirilis di hari yang sama, film Mr Peabody and Sherman dipastikan akan menjadi saingan terberat bagi 300 Rise of an Empire, untuk menduduki puncak box office. Film animasi 3D yang berbau fiksi ilmiah mendapatkan respon yang positif.

Rotten tomatoes memberikan film ini nilai 75%. Film ini menceritakan perjalanan seekor anjing cerdas, Mr Peabody, bersama anak asuhnya Sherman dengan mesin waktu.

Nonstop, film fiksi ilmiah dengan bumbu thriller sukses bertenggar di posisi pertama box office pekan lalu. Sebelum terancam dengan kemunculan beberapa film baru lainnya, film yang dibintangi Liam Neeson dan Julianne Moore, berhasil meraup pendapatan $US 53 juta dan pendapatan ini diperkirakan masih akan terus bertambah.

Film yang bercerita tentang aksi teror kematian yang merenggut penumpang pesawat, menjadi salah satu film yang ditunggu tunggu oleh para pecinta film dengan tantangan adrenalin.

Film animasi keluarga, The Lego Movie, raih pendapatan besar selama pemutarannya. Saat ini film ini telah mengantongi $US 334 juta dan diprediksi masih akan bertambah $US 12-13 juta lagi

Untuk anda pecinta film rohani, film Son of God, yang menceritakan perjalanan hidup sang Yesus sejauh ini mengantongi $US 28.8 juta. pekan ini diperkirakan akan terus bertambah.

Baca juga:

Film Nabi Nuh Dipasarkan Tanpa Konsultasi Sutradara

The Conjuring dan Insidious Uji Kemampuan di MTV Movie Awards

Andrew Garfield Tak Datang ke Ajang Oscar karena Naskah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya