Dikira Hilang, Anjing Ini Ditemukan Tidur bersama Balita

Pemiliknya memberikan rumah bagi anjing itu, tapi ia membalasnya dengan jauh lebih banyak.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 31 Jul 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2015, 11:00 WIB
Dikira Hilang, Anjing Ini Ditemukan Tidur Bersama Balita
Saya memberikan rumah bagi anjing itu, tapi ia memberikan saya jauh lebih banyak lagi.

Liputan6.com, Raleigh, North Carolina Seorang wanita kebingungan mencari-cari anjingnya yang menghilang. Namun, setelah hampir putus asa, ia malah menemukan si anjing tidur bersama bayinya, Addison, dalam satu selimut.

Kristin Leigh Rhynehart mengunggah video pencariannya ke YouTube, saat ia kebingungan karena kehilangan Raven, anjingnya. Dalam keterangan videonya ia mengatakan, “Saat kamu tidak dapat menemukan anjingmu dan bahkan kau keluar rumah untuk mencarinya…kemudian melangkah kembali masuk ke dalam rumah dan mendapatinya sedang tidur lelap bersama dengan bayimu.”

Dalam sebuah unggahan di Facebook, wanita itu mengatakan bahwa ia mulai memelihara Raven sejak sekitar 10 tahun lalu untuk menyelamatkannya dari penangkaran. “Seringkali saya bertanya…siapa yang sesungguhnya yang telah memberi pertolongan? Saya memberikan rumah baginya, tapi ia memberikan saya jauh lebih banyak lagi.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya