Kamera Jatuh ke Tengah Lantai Dansa

Sebuah kamera GoPro melayang jatuh dari ketinggian dan kandas di lantai dansa suatu acara di tengah gurun.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 21 Sep 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2015, 13:00 WIB
Kamera Jatuh ke Tengah Lantai Dansa
Gambar dari The Independent.

Liputan6.com, Nevada - Sampai sekarang ini sudah ada sejumlah kisah didunia mengenai kamera GoPro yang terjatuh ketika digunakan untuk merekam dari ketinggian. Namun, jika kamera meluncur ke bawah dalam sebuah acara formal, insiden ini akan dianggap mengganggu atau bahkan mengancam keselamatan orang yang dapat berujung kepada dakwaan hukum. 

Namun lain halnya jika kamera terjatuh di tengah kerumunan orang yang sedang berpesta tanpa mengakibatkan orang terluka. Dikutip dari The Independent, sebuah kamera GoPro yang sedang merekam acara pesta Burning Man dari ketinggian mendadak terlepas dari ikatannya-- mengakibatkan Action camera itu mendarat di tengah-tengah kerumunan orang yang sedang berdansa di gurun Black Rock negara bagian Nevada.

Gambar dari The Independent

Terry Tufferson memutuskan untuk berbagi pengalamannya melalui internet dengan mengunggah hasil rekaman tersebut pada Selasa lalu (15/09/2015).

Dalam cuplikan itu ia berkomentar, “Kamera GoPro terlepas dari drone yang sedang merekam festival Burning Man dari udara-- dan mendarat di lantai dansa yang ramai! Tak disangka, kamera ini titiplkam ke pengurus barang hilang dalam acara itu. Inilah cuplikannya! Keren, bukan?.”

Rekaman itu memperlihatkan euforia para peserta festival yang menemukan kamera di lantai. Ia kemudian memungutnya dan mulai merekam berbagai keriangan dalam acara tersebut-- termasuk sejumlah selfie singkat.

Video ini telah diedit sedemikian rupa untuk menjaga kesopanan. (Alx/Rcy)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya