Kucing Hitam Ini Jadi 'Bintang' di Jumpa Pers Kasus Narkoba

Seekor kucing berdiri pada dua kaki belakangnya, seakan hendak mencuri paket-paket narkoba yang ditumpuk di atas meja.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 02 Jul 2016, 13:26 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2016, 13:26 WIB
Kucing narkoba (0)
Seekor kucing berdiri pada dua kaki belakangnya, seakan mencoba melihat lebih dekat paket-paket narkoba yang ditumpuk di atas meja. (Sumber Coconuts Bangkok)

Liputan6.com, Bangkok - Seekor kucing hitam mendadak jadi sorotan di sebuah acara konferensi pers penyitaan narkoba di Thailand. Dalam beberapa kepercayaan, binatang berwarna gelap itu dianggap sebagai perlambang nasib sial.

Dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (2/7/2016), tamu tak diundang itu tiba-tiba saja menyeruak dari bawah meja. Acara yang awalnya serius -- menyandingkan penyelundup narkoba dan barang buktinya -- diselingi hiburan akibat ulah kucing yang mengintip dari bawah meja.

Menurut laporan Bangkok Coconuts, kucing yang mengenakan kalung merah itu lantas menarik perhatian orang-orang di arena jumpa pers. Apalagi saat ia dengan percaya diri berdiri pada dua kaki belakang, seakan ingin mencuri paket-paket narkoba di atas meja barang bukti.

Polisi hanya bisa memperhatikan kucing itu dengan tatapan kosong, sementara awak media dengan semangat mengambil foto-foto kucing nakal tersebut.

Binatang berbulu itu pun menjadi bintang di acara jumpa pers kasus narkoba itu.

Seekor kucing berdiri pada dua kaki belakangnya, seakan mencoba melihat lebih dekat paket-paket narkoba yang ditumpuk di atas meja. (Sumber Coconuts Bangkok)

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya