Heboh Tarian Sensual 'Manusia Kilat' Usain Bolt Usai Olimpiade

Video itu direkam di pesta setelah Bolt meraih emas ke-9 di Olimpiade Rio.

oleh Arie Mega Prastiwi diperbarui 22 Agu 2016, 17:08 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2016, 17:08 WIB
 Heboh Video Tarian Sensual 'Manusia Kilat' Usain Bolt
Heboh Video Tarian Sensual 'Manusia Kilat' Usain Bolt (Twitter)

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Sebuah rekaman tarian sensual antara manusia kilat, Usain Bolt dengan seorang perempuan menuai kontroversi. Video itu merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-30 sang pelari sekaligus merayakan emas di Olimpiade Rio 2016.

Padahal sebelumnya, Bolt berjanji akan menikahi kekasihnya yang telah ia pacari selama 3 tahun, Kasi Bennet sepulang dari Rio. Namun, atlet peraih 9 kali emas di Olimpiade itu, tertangkap basah sedang asyik masyuk berdansa sensual dengan seorang perempuan di sebuah kelab malam di Rio.

 Heboh Video Tarian Sensual 'Manusia Kilat' Usain Bolt (Twitter)

Dalam rekaman itu, perempuan tersebut menggoyangkan bokongnya di seputar pinggul Bolt. Terlihat, Bolt menikmati adegan itu. Tangan Bolt juga menggerayangi tubuh perempuan itu. Demikian seperti dilansir dari News.com.au, Senin (22/8/2016).

Situs berita Brasil, Globo.com melaporkan awalnya, pesta berlangsung secara pribadi, namun kemudian, Bolt beralih ke panggung umum di tengah kelab itu.

Dilaporkan juga, Bolt berpose di tempat tidur keesokan harinya dengan perempuan lainnya. Bukan, perempuan yang tampil sensual di video yang beredar.

Daily Mail melaporkan, perempuan itu adalah seorang siswa dari Rio, bernama Jadi Duarte. Ia sengaja berpose dan membagikan momen intimnya dengan pelari tercepat sedunia itu, di pagi hari setelah Bolt merayakan ultah ke-30.

Bolt setelah memenangkan medali ke-9 selama keikutsertaan dalam olimpiade, mengatakan akan merayakannya pesta. Dan ia tak bercanda.

"Aku akan pesta semalam suntuk dan bersenang-senang," kata Bolt.

Selain manusia kilat, Bolt juga dikenal dengan flamboyan. Meski sudah memacari Kasi Bennet selama 3 tahun, ia kerap kepergok dengan perempuan lain.

Salah satu yang paling fenomenal terjadi saat Olimpiade ketika ia pesta semalaman dengan tim bola tangan putri Swedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya