Bayinya Tumbuh Gigi, Serena Williams Mengaku Stres Berat

Rasa tidak nyaman bayinya gara-gara tengah tumbuh gigi membuat petenis Serena Williams stres.

oleh Arie Mega Prastiwi diperbarui 19 Des 2017, 17:03 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017, 17:03 WIB
Petenis Jagoan Ini 'Keok' Hadapi Tumbuh Gigi Pertama Bayinya
Serena Williams dan bayinya (instagram)

Liputan6.com, California - Menjadi seorang ibu adalah tantangan berat bagi petenis kelas dunia, Serena Williams.  Berurusan dengan bayinya mungkin lebih berat dari mengayunkan raket di lapangan. 

Kepada seluruh pengikutnya yang berjumlah lebih dari 10 juta di Instagram, Serena Williams meminta tolong bagaimana meredakan rasa tidak nyaman bayi perempuannya yang berusia tiga bulan. Alexis Olympia rupanya mau tumbuh gigi, dan seperti kebanyakan bayi, dia pun merasa tidak nyaman.

Dikutip dari Huffington Post, pada Selasa (19/12/2017), rasa tidak nyaman bayi Alexis itu membuat Serena Williams stres.

Kepada fans-nya di Instagram, Serena Williams mengatakan sudah melakukan apa saja untuk sang bayi, tapi tak satu pun berhasil.

"Hatiku rasanya hancur," tulis Serena Williams di Instagramnya.

"Tumbuh gigi alias teething alias the Devil itu sulit. Kasihan Alexis Olympia. Dia nangis terus. Aku sudah kasih handuk dingin, memberi jariku untuk digigit. Semua tak ada yang berhasil meredakan tangisnya, aku sangat stres. Tolong, ada yang bisa membantu?" lanjut Serena.

Para pengikutinya pun saling memberi nasihat kepada mantan petenis putri nomor satu. Ada yang menyarankan mengolesi bawang putih ke gusi bayi, hingga pemberian pereda nyeri khusus bayi kepada putri Serena Williams.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mama Zaman Now

Petenis Jagoan Ini 'Keok' Hadapi Tumbuh Gigi Pertama Bayinya
Serena Williams dan bayinya (instagram)

Alexis Olympia Ohanian lahir pada September 2017.

Seperti layaknya ibu zaman now yang melek media sosial, Serena William kerap memamerkan sang bayi di akun Instagram atau Twitternya.

Tak jarang pula, istri dari pendiri Reddit, Alexis Ohanian, kerap bertanya kepada follower-nya seputar pengasuhan bayi.

Awal bulan ini, Serena menanyakan soal menyusui.

"Dear ibu-ibu, berapa lama kalian menyusui? Aneh tidak sih merasa emosional hanya karena memikirkan kapan berhenti menyusui?" tulis Serena.

Ketika melahirkan sang bayi, dalama video yang diunggah bersama suaminya, Serena sempat mengucapkan kelahiran Olympia "sangat kompleks" tapi tak merinci lebih lanjut.

Selain membagi momen "susahnya jadi ibu", Serena juga kerap mengunggah kebahagiaannya sebagai ibu bagi bayi perempuannya itu.

Serena Williams kini tengah absen di dunia tenis profesional. Namun, dia diharapkan kembali berlaga di Australian Terbuka pada Januari mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya