Keren, Petenis Dunia Serena Williams Bekuk Pencopet

Saat itu, Williams yang sedang dalam pemulihan cedera mengatakan seorang lelaki tiba-tiba mengambil ponselnya dan pergi begitu saja.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 05 Nov 2015, 19:46 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 19:46 WIB
Keren, Petenis Serena Williams Bekuk Pencopet
Saat itu, Williams yang sedang dalam pemulihan cedera mengatakan seorang lelaki tiba-tiba mengambil ponselnya dan pergi begitu saja.

Liputan6.com, London - Petenis kelas dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams berhasil membekuk pencopet ponsel genggam saat tengah berada di sebuah restoran. Menurut dia, keberhasilannya merupakan kemenangan bagi kaum perempuan. Women's power!

"Kemarin saat makan malam, hal paling gila terjadi padaku," tulis petenis nomor satu dunia di halaman Facebooknya dengan memasang fotonya dalam kostum Superwoman seperti dikutip dari BBC, Kamis (5/11/2015).

Saat itu, Williams yang sedang dalam pemulihan cedera mengatakan, seorang lelaki tiba-tiba mengambil ponselnya dan pergi begitu saja.

"Tanpa pikir panjang aku bereaksi bagai superwoman. Berdiri, menerabas jalan di restoran yang tenang (melompati satu-dua kursi) dan mengejarnya".

Williams mengatakan ia terlalu cepat bagi si pria dan menyusul pelaku dalam sekejap.

"Dengan suara mengancam, namun tenang, aku bertanya, apakah ia 'tak sengaja' mengambil ponsel yang salah".

"Dan pelaku berkata dengan terbata, mungkin tak menyangka itu akan terjadi: 'Ya Tuhan, iya, Anda benar! Membingungkan sekali di sana. Saya pasti salah ambil telepon," kisah Williams, menirukan ucapan pelaku.

Williams mengatakan, ia menerima tepuk tangan meriah dari pengunjung restoran. Ponselnya pun kembali ke tangan. Sang atlet menegaskan, apa yang dilakukannya menunjukkan bahwa semua orang, di mana pun, bisa melawan kejahatan.

(Tnt/Ein)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya