Stephen tWitch Boss, DJ di Ellen DeGeneres Show Meninggal Bunuh Diri

Seorang DJ di Ellen DeGeneres Show meninggal dunia akibat bunuh diri.

oleh Benedikta Miranti T.V diperbarui 15 Des 2022, 15:02 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 15:02 WIB
Stephen tWitch Boss, DJ di Ellen DeGeneres Show yang meninggal akibat bunuh diri.
Stephen tWitch Boss, DJ di Ellen DeGeneres Show yang meninggal akibat bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Stephen "tWitch" Boss, paling dikenal sebagai DJ menari dan sidekick di The Ellen Show, telah meninggal karena bunuh diri pada usia 40 tahun.

Mengonfirmasi berita tersebut ke majalah People, istri bintang TV Allison Holker Boss mengatakan dia adalah "tulang punggung keluarga kami, suami dan ayah terbaik, dan inspirasi bagi para penggemarnya".

Dilansir BBC, Kamis (15/12/2022), Boss menjadi bagian integral dari acara bincang-bincang AS Ellen DeGeneres dari tahun 2014, hingga selesai awal tahun ini.

DeGeneres pun mentweet pada hari Rabu untuk mengatakan dia "patah hati" mendengar berita itu.

Dia menggambarkan penari dan aktor hip-hop gaya bebas Amerika sebagai "cinta dan cahaya murni". 

"Dia adalah keluargaku, dan aku mencintainya dengan sepenuh hati," tulisnya. 

"Aku akan merindukannya."

Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi kepada BBC bahwa petugas Divisi West Valley menanggapi panggilan radio "penyelidikan kematian ambulans" di sebuah motel di Ventura Boulevard pada hari Selasa. 

Tidak ada tanda-tanda kecurangan dan kasus tersebut telah diserahkan ke kantor Koroner Wilayah Los Angeles.

Setelah tampil sebagai penari di film seperti Blades of Glory dan Hairspray, Boss pertama kali mendapatkan ketenaran sebagai runner-up di So You Think You Can Dance pada tahun 2008. Salah satu tariannya dinominasikan untuk Emmy untuk koreografi terbaik dan dia kemudian kembali ke pertunjukan sebagai juri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dicintai Banyak Orang

[Bintang] Ellen DeGeneres
"Rumah Ellen sangat dekat dengan alam dan tempat yang sempurna untuk menghindari tekanan Hollywood," jelas sumber. (The Hollywood Reporter)

Artis kelahiran Alabama ini kemudian bekerja sebagai aktor, tampil dalam serial film Step Up dan kemudian Magic Mike XXL, dan juga menjadi produser eksekutif di The Ellen Show pada tahun 2020.

Sebelum pertunjukan yang berlangsung lama berakhir pada bulan Mei, DeGeneres mengejutkannya dengan penghargaan khusus: "Lebih dari satu dekade yang lalu, saya bertemu seseorang yang mengubah hidup saya, dan pertunjukan kami... Dan saya berbicara tentang Anda tWitch."

"Aku sangat mencintaimu," katanya, mencatat bagaimana "kamu selalu membuatku tersenyum dan tertawa" dengan tarian atau lagu. 

Seorang Boss yang emosional menjawab: "Saya mencintaimu dan juga saya mencintai keluarga yang telah kita peroleh, dan sesuatu yang akan selalu saya ingat adalah Anda memberi saya tempat di mana saya bisa menjadi diri saya sendiri.


Kesan Baik untuk Boss

[Bintang] Ellen DeGeneres
Ellen DeGeneres sendiri sebenarnya berulang tahun pada bulan Januari lalu. (Variety)

Memberi penghormatan pada hari Rabu, istrinya, sesama penari yang menjadi tuan rumah bersama Disney's Fairy Tale Weddings, berkata: "Stephen menerangi setiap ruangan yang dia masuki."

Dia menambahkan: "Dia menghargai keluarga, teman, dan komunitas di atas segalanya dan memimpin dengan cinta dan cahaya adalah segalanya baginya."

"Stephen, kami mencintaimu, kami merindukanmu, dan aku akan selalu menyimpan tarian terakhir untukmu."


Ucapan The Rock

Ellen DeGeneres
Ellen DeGeneres (Independent.co.uk)

Pasangan itu, yang bertemu di musim all-star So You Think You Can Dance, memiliki tiga anak - dan keluarga itu tampil bersama di acara The Ellen.

Aktor Dwayne "The Rock" Johnson mendesak mereka semua untuk "tetap kuat", memposting secara online bahwa dia "sangat menyesal mendengar berita yang memilukan".

"Saya telah kehilangan banyak teman karena perjuangan," katanya. 

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya