Kisah Si Kembar Identik Anna dan Lucy, Berbagi Tunangan dan Ingin Hamil Bareng

Mereka menyebut diri "kembar paling identik di dunia" dan benar-benar melakukan segalanya bersama.

oleh Linda Sapira diperbarui 14 Mar 2023, 20:10 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2023, 20:10 WIB
8 Potret Anna dan Lucy Decinque, Si Kembar Identik yang Obsesi Tampil Kompak dari Outfit hingga Pacar
Saudara kembar identik asal Australia ini memiliki obsesi unik yang bikin banyak orang tercengang. @annalucydecinque.

Liputan6.com, Melbourne - Banyak anak kembar suka melakukan semuanya bersama, Anna dan Lucy juga demikian. Bahkan Anna serta Lucy dari "Extreme Sisters" ingin hamil di waktu yang bersamaan, dengan pasangan yang sama.

Mungkin bagi sebagian orang adalah tak biasa ingin memiliki anak pada waktu yang sama, walaupun merupakan kembar. Tapi tak demikian dengan Anna dan Lucy. 

Kendati demikian Anna atau Lucy belum berhasil hamil. Namun, di season 2 acara Extreme Sisters, mereka mengeksplorasi bagaimana rasanya memiliki bayi pada saat yang sama ketika mereka membeli boneka bayi kembar identik untuk dibawa ke mana-mana.

Melansir dari distractify.com, Selasa (13/3/2023), selain itu, salah satu dari si kembar juga mengaku kesulitan untuk hamil. Sehingga mereka mempunyai pandangan lebih baik tidak hamil, daripada tidak hamil di waktu yang samaan. 

Anna dan Lucy juga ingin keduanya bisa menikah dengan laki-laki yang sama suatu hari nanti.

Bagian lain dari hubungan ekstrem Anna dan Lucy adalah ditemukan fakta bahwa keduanya ingin menikahi pria yang sama, yang bernama Ben Byrne.

Akhirnya kedua anak kembar yang berasal dari Australia ini bertunangan dengan Ben, dan di season 1 dari acara Extreme Sisters dijelaskan bahwa mereka bertiga sudah bersama selama 11 tahun.

Namun sejauh ini, mereka tidak dapat menikah secara resmi, karena poligami adalah tindak pidana di Australia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pendapat Orang Lain Tentang Anna dan Lucy

8 Potret Anna dan Lucy Decinque, Si Kembar Identik yang Obsesi Tampil Kompak dari Outfit hingga Pacar
Hingga berbagi pacar bersama. Keduanya memiliki satu pacar, yaitu Ben, seorang ahli elektronik yang mereka kenal dari Facebook. @annalucydecinque.

Pada tahun 2021, kedua saudara kembar itu berbicara di acara PerthNow tentang bagaimana rasanya membuka kehidupan Anna dan Lucy, serta Ben dalam sebuah show.

Meskipun hal itu pasti diperdebatkan, namun kedua saudari kembar ini berbagai detail tentang Ben dan pendapatnya tentang dua tunangannya di program reality TV

Lucy juga berpendapat di acaranya tentang Ben, "Dia adalah orang yang sangat ingin kami bawa untuk melakukan pertunjukan ini," kata Lucy berbicara.

"Orang-orang menunggu untuk mendengar suaranya, pandangannya, dan bagaimana rasanya hidup dengan dua pacar. Ben adalah pria yang sangat dingin, dia bukan tipe orang yang 'lihat aku punya dua pacar', Ben hanya mencintai kita apa adanya," tutur Lucy lagi. 

Mereka juga berbagi keluh kesahnya di acara itu, mereka tidak percaya dan merasa tidak adil karena tak bisa menikahi Ben pada saat yang sama.

Tapi, Lucy dan Anna sepertinya tidak akan menyerah pada pernikahan impian mereka.


Ben Pria Beruntung Yang Memiliki Anna Dan Lucy

8 Potret Anna dan Lucy Decinque, Si Kembar Identik yang Obsesi Tampil Kompak dari Outfit hingga Pacar
Keduanya pacaran dengan Ben selama 10 tahun dan mengaku sang kekasih memperlakukan mereka sama. @annalucydecinque.

Pria beruntung bernama Ben Byrne yang membuat Anna dan Lucy jatuh hati diketahui berprofesi sebagai mekanik listri.

"Kami harus selalu bersama-sama. Bahkan kami akan melakukan IVF (bayi tabung) pada saat yang sama," kata si kembar saat diwawancarai News.com.au. 

Sejak lama sebenarnya kembar identik ini menyamakan kebiasaannya. Untuk makan dan minum misalnya, piring dan gelas serta menu harus sama. Porsi juga harus sama.

Belum lama ini, kembar ini membuat pengumuman di YouTube. Mereka mengatakan akan menikahi Ben di hari dan tempat yang sama.

"Ben memperlakukan kami benar-benar sama. Jika ia mencium Anna, dia akan menciumku setelahnya. Ia juga memegang kedua tangan kami saat kencan," ujar Anna dan Lucy.

Apakah ini mungkin? meski banyak perdebatan, apakah di Australia dua orang bisa menikahi orang yang sama namun di Amerika hal ini mungkin bisa dilakukan. Hanya saja, sepertinya Ben harus mengeluarkan banyak biaya untuk dua wanita sekaligus. Mulai dari cincin, gaun pernikahan hingga persiapan teknis para undangan.

Baca selengkapnya disini...


Kasus Lain, kembar Identik yang Sama-Sama Mencintai Satu Pria

Tiga perempuan kembar asal Kenya
Tiga perempuan kembar identik asal Kenya mencintai seorang pria yang sama dan pria tersebut berencana menikahi ketiganya (dok.Facebook/Eric Mboya)

Selain Anna dan Lucy, ada tiga saudara perempuan Kenya yang kebetulan kembar tiga identik, mereka dilaporkan berkencan dan berencana menikah dengan pria yang sama, yaitu Bigman Stevo, yang mengklaim bahwa memiliki tiga pasangan bukanlah masalah besar.

Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai "Kamerad Kembar Tiga" di Kenya, telah menjadi berita utama di negara asal mereka selama beberapa minggu. Itu terjadi sejak pertama kali terungkap bahwa mereka semua berkencan dengan pria yang sama.

Cate adalah orang pertama yang memperhatikan Stevo, dan dia kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang dia.

Mereka mendekatinya dan bertanya apakah dia bersedia berkencan dengan mereka bertiga, jawabannya 'ya'.

Tiga wanita kembar itu yang merancang jadwal kencan untuk membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang dia,” kata Cate kepada Gotta News.

"Dia mengaku naksir dan ketika kami menunjukkan Stevo kepada saudara perempuan kami Eve, kami menyadari dia menyukainya juga."

Meskipun ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta padanya pada kesempatan yang berbeda.

Baca selengkapnya disini... 

 

Infografis Tragedi 9/11 Runtuhnya Menara Kembar WTC
Infografis Tragedi 9/11 Runtuhnya Menara Kembar WTC (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya