Potret Gantengnya Bodyguard Raja Charles III yang Bikin Netizen Terpesona

Bodyguard ganteng Raja Charles III merupakan mantan pengawal mendiang Ratu Elizabeth II.

oleh Khairisa Ferida diperbarui 16 Jul 2023, 23:31 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2023, 19:40 WIB
Pengawal tampan Raja Charles III sedang berinteraksi dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Kastil Windsor, Inggris, Senin (10/7/2023). (Dok. Ben Stansall/Pool/AFP)
Pengawal tampan Raja Charles III sedang berinteraksi dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di Kastil Windsor, Inggris, Senin (10/7/2023). (Dok. Ben Stansall/Pool/AFP)

Liputan6.com, London - Kerajaan Inggris adalah magnet pemberitaan tanpa jeda. Pernyataan tersebut sulit dibantah karena ada saja yang menarik untuk dibahas. Mulai dari kisah cinta segitiga mendiang Putri Diana, Raja Charles III, dan Ratu Camilla; perhiasan kerajaan yang bernilai fantastis; konflik Pangeran Harry dan Meghan Markle versus Istana Buckingham; fesyen Kate Middleton yang sekarang bergelar Princess of Wales; hingga yang tergolong baru adalah bodyguard atau pengawal Raja Charles III yang dinilai banyak warganet berparas tampan.

Nama pengawal tampan tersebut adalah Mayor Johnny Thompson. Sosoknya sendiri bukan orang baru di lingkungan Kerajaan Inggris. Sebelumnya, dia tercatat sebagai salah satu pengawal paling senior mendiang Ratu Elizabeth II dan sudah sering tersorot kamera.

Dikutip dari Standard, Minggu (16/7/2023), popularitas Mayor Thompson memasuki babak baru sejak tahun lalu. Tepatnya, ketika dia menyambut perdana menteri Inggris saat itu, Liz Truss, di Istana Buckingham untuk bertemu dengan Raja Charles III pada September 2022.

Kemudian penampakan Mayor Thompson di hari penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada 6 Mei 2023 kembali membuat histeris kaum hawa.

"Bagian terbaik dari hari ini. Letnan Kolonel Johnny Thompson," twit pemilik akun Twitter Cerulean_Man

"Satu-satunya pria pemakai rok yang hot yang pernah saya temui," twit pemilik akun Twitter ShaoyangMa.

"Dari seluruh rangkaian acara penobatan ini yang saya pikirkan adalah Mayor Johnny Thompson," twit pemilik akun zain_harper.

Ada pula pemilik akun SazzaT93 yang men-twit, "Kita semua setuju kan bahwa sorotan dari upacara penobatan ini adalah Letnan Kolonel Johnny Thompson."

Lalu, apa saja fakta dari bodyguard ganteng Raja Charles III ini? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mayor Thompson Sudah Berkeluarga

Bodyguard ganteng Raja Charles III, Mayor Johnny Thompson, yang menyita perhatian warganet. (Dok. Twitter/MarkySciFi1980)
Bodyguard ganteng Raja Charles III, Mayor Johnny Thompson, yang menyita perhatian warganet. (Dok. Twitter/MarkySciFi1980)

Sedikit sekali informasi yang bisa didapat mengenai Mayor Thompson. Sejumlah sumber menyebutkan bahwa dia berasal dari Batalion ke-5 Kerajaan Skotlandia dan telah bergabung dengan militer sejak tahun 2006.

Dilansir Independent, peran Mayor Thompson adalah membantu Raja Charles III dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, seperti mengatur jadwal hingga mendampingi di acara-acara publik. Dalam sejumlah kesempatan, dia tersorot kamera menyambut para tamu penting, termasuk Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky saat berkunjung ke Istana Buckingham pada Februari 2023.

Mayor Thompson adalah lulusan Universitas Aberystwyth pada tahun 2004 dengan gelar di bidang ekonomi dan politik pada Studi Internasional. Lahir di Morpeth, Northumberland, Mayor Thompson disebut berusia 39 tahun.

Dia dikabarkan sudah menikah pada tahun 2010 dengan seorang manajer pemasaran bernama Caroline. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra berusia empat tahun dan tinggal di Surrey.

Sejumlah warganet lainnya pun meninggalkan jejak kekaguman mereka terhadap paras Mayor Thompson.

"Ladies, dia tidak mengecewakan," twit pemilik akun emerald88604982.

"Tolonglah #RajaCharles dan #RatuCamilla pertahankan #MajorJohnny selamanya!," twit pemilik akun Classictruethat.

"Alpha male yang saya butuhkan... Letnan Kolonel Johnny Thompson," twit pemilik akun NoMoreUD.

 "Letnan Kolonel Johnny Thompson. Wajahnya membuat hati saya bersenandung. Dia cukup tampan," twit pemilik akun Pottypopo.

"Tuhan melindungi #JohnnyThompson," twit pemilik akun CRobbiano.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya