Top 5 Health: Bahaya Candu Candy Crush Saga Paling Hits

Bahaya terlalu sering bermain Candy Crush Saga jadi Top 5 Health edisi Rabu (8/4/2015).

oleh Benedikta Desideria diperbarui 09 Apr 2015, 11:25 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 11:25 WIB
Ini Akibatnya Terlalu Sering Bermain Candy Crush Saga
Ilustrasi. Foto: gamerevolution

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh juta orang telah mengunduh aplikasi game Candy Crush Saga. Permainan adiktif ini ternyata dapat meningkatkan memori dan kebahagiaan. Namun, para pakar tidak menyarankan Anda bermain selama berjam-jam. Dan artikel ini menjadi Top 5 Health Liputan6.com, Rabu (8/4/2015).

Selain artikel di atas, masih banyak berita menarik lainnya diantaranya:

1. Waspadai Efek Keseringan Main Candy Crush Saga

Permainan adiktif ini ternyata dapat meningkatkan memori dan kebahagiaan. Kendati demikian, para pakar tidak menyarankan Anda bermain selama berjam-jam. Sebab sifat berulang permainan cenderung menimbulkan kebosanan karena Anda juga memiliki kehidupan nyata.

2. Sexpedia: Apakah Air Mani yang Kental Percepat Kehamilan?

Ada banyak mitos yang beredar di masyarakat agar seorang perempuan bisa hamil. Lalu, mitos tentang air mani kental percepat kehamilan benarkah?

3. 5 Tanda Anda Menderita Wasir

Bila menemukan ada darah segar di kertas toilet, dalam toilet dan tinja seuai buang air besar (BAB), waspadalah Anda dengan wasir atau ambeien.

4. Bahaya Duduk Terlalu Lama

Para pekerja yang kerap duduk terlalu lama seperti petugas administrasi rentan menderita wasir atau ambeien. Kondisi ini makin rentan bila Anda kurang mengonsumsi makanan kaya serat dan minim asupan air.

5. Tak Pandang Profesi, Stroke Mata Serang Siapa Saja

Stroke mata dapat menyerang siapa saja, tak mengenal profesi. Dari anak kecil hingga lansia, stroke mata muncul bila peredaran darah mata terganggu, sehingga jaringan mata tak teraliri darah akibat pecahnya saluran.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya