April, Kate Middleton Hamil Tua dan Tewasnya Tata Chubby

Banyak momen sukacita maupun tragedi yang menjadi perhatian masyarakat seluruh dunia, dan Indonesia khususnya terjadi di bulan April.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Des 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Des 2015, 17:00 WIB
Kate Middleton
Kate Middleton mendorong Putri Charlotte yang tertidur di kereta dorongnya. (foto: ndtv)

Liputan6.com, Jakarta - Tiap bulan yang kita lewati pada tahun 2015 ini meninggalkan peristiwa pentingnya masing-masing. Tak terkecuali bulan April, banyak momen sukacita maupun tragedi yang menjadi perhatian masyarakat seluruh dunia, dan Indonesia khususnya.

Kita masih ingat betul, perhatian publik Inggris pada proses persiapan keluarga kerajaan pada kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton. Sedangkan di dunia hiburan Amerika Serikat, bibir seksi model Kylie Jenner juga sempat menghebohkan dunia maya.

Bergeser ke dalam negeri, warga Tebet Utara, Jakarta Timur menemukan mayat PSK Deudeuh Alfi Syahrin di dalam kamar kost-nya. Wanita 26 tahun itu meregang nyawa hanya karena mengatakan pasangan bercintanya memiliki bau badan.

Berikut berita selengkapnya:

1. Persiapan persalinan Kate Middleton

Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada 2 Mei 2015 silam. Diberi nama Charlotte Elizabeth Diana, berita persiapan kelahiran putri kecil ini menarik untuk disimak.

Ketika hamil tua, Kate memilih untuk beristirahat di rumah orangtuanya di Bucklebury, Inggris. Dua tahun silam, Duchess of Cambridge ini juga menyempatkan diri 'mudik' sebelum melahirkan Prince George.

Untuk urusan persalinan, Lindo Wing di St. Mary's Hospital dengan tim dokter khusus juga dipikirkan. Sama seperti ritual 'mudik', Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston adalah dokter pilihan yang berperan saat kelahiran Prince George.

2. Tantangan Bibir Kylie Jenner

Bulan minggu terakhir April lalu, linimasa Twitter diramaikan dengan tagar #kyliejennerchallenge. Demi membuat bibir tebal nan seksi ala model Kylie Jenner, para remaja rela mengikuti tantangan hisap botol atau yang disebut Kylie Jenner Challenge.

Sayang, langkah membuat bibir tebal ini agak tak wajar. Selain membuat membuat pembuluh darah tersumbat, bibir yang dimasukkan ke dalam botol tersebut bisa bengkak, memerah, dan tidak seksi sama sekali.

"Tidak hanya mendapatkan nyeri yang menyakitkan, bengkak, dan memar setelah menggunakan teknik hisap tersebut. Tapi, mereka pun berisiko cacat permanen, dan risiko jaringan parut menjadi rusak," kata Spesialis Bedah Dermatologi asal London, Dendy Engelman dikutip E-Online.

Kylie pun cemas dengan tren menghisap botol tersebut. Cewek berusia 18 tahun ini mengatakan tidak pernah menganjurkan perempuan muda untuk tampil seperti dirinya.

"Aku di sini tidak pernah mencoba menganjurkan kepada orang-orang/perempuan muda untuk terlihat seperti diriku atau berpikir ini salah satu penampilan yang harus diterapkan," ungkap Kylie Jenner di akun Twitter miliknya.

3. Pembunuhan Tata Chubby Gara-Gara Bau Badan

Seorang wanita bernama Deudeuh Alfi Syahrin (26) atau dikenal juga dengan Tata Chubby harus meregang nyawa di kamar kost-nya akibat dijerat kabel pengering rambut. Ditemukan pada Sabtu 11 April malam, dia ditemukan dalam kondisi tanpa busana, mulut disumpal kaus kaki hitam dan lilitan kabel pada lehernya.

Tak sampai seminggu, RS, tersangka pembunuh Deudeuh yang memiliki akun Twitter @tataa_chubby itu, akhirnya tertangkap di Bogor. Berdasarkan pengakuan RS kepada polisi, dia sangat tersinggung dengan sikap korban berkali-kali mengatakan terganggu dengan bau badan RS saat berhubungan intim. 

"Tersangka sakit hati ‎karena (diprotes korban) bau badan. Saat bercinta, korban sesekali tutup hidung," terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (15/4/2015). 

Bau badan pada dasarnya merupakan hasil interaksi antara keringat dan bakteri pada kulit seseorang. Tapi pada beberapa orang, bau badan bisa menjadi tanda-tanda penyakit. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya