Masuk RS, Kate Middleton Siap Lahirkan Anak Ketiga

Kate Middleton, istri Pangeran William, tengah menjalani proses persalinan anak ketiga di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London, Inggris.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 23 Apr 2018, 15:26 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018, 15:26 WIB
Kate Middleton Akhirnya Pamer Perut Buncit
Kate Middleton kini tengah dalam proses persalinan anak ketiga. (Heathcliff O'Malley/pool AP)

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton, istri Pangeran William, kini tengah menjalani proses persalinan anak ketiga di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London.

Senin (23/4) pagi waktu setempat --sebelum jam padat-- Kate Middleton dibawa ke St Mary's Hospital dari kediamannya di Kensington Palace.  

Mengutip Mirror, Kate kini tengah di awal-awal persalinan di sebuah ruangan eksklusif di rumah sakit tersebut. Sebelum menjalani persalinan, George dan Charlotte sempat bersama ibunya. 

Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini akan berada di urutan kelima yang bakal menjadi Raja Inggris, menggeser Pangeran Harry yang kini ada di urutan keenam.

Jika sebelumnya Kate butuh waktu 10,5 jam melahirkan George dan hanya 2,5 jam melahirkan Charlotte usai tiba di Lindo Wing. Lalu, bagaimana dengan anak ketiga? Kita tunggu saja kabar terbarunya, yang terpenting Kate Middleton dan bayi ketiga sehat. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hamil Enam Bulan, Kecantikan Kate Middleton Makin Terpancar
Senyum Kate Middleton. (AFP PHOTO/Stefan WERMUTH/POOL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya