Menilik Kepribadian Pangeran Harry dan Meghan Markle Lewat Tanda Tangan

Ahli grafika mengungkapkan kepribadian Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat tanda tangan kedua pasangan tersebut.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 15 Jul 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2018, 11:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Kepribadian Meghan Markle dan Pangeran Harry lewat tanda tangan. (AFP)

 

Liputan6.com, Inggris Kepribadian Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilihat dari tanda tangan mereka masing-masing berhasil diungkapkan ke publik. Ahli grafika Michelle Dresbold berani menilai kepribadian kedua pasangan kerajaan ini.

Ia pertama kali melihat tanda tangan Pangeran Harry dan Meghan Markle saat keduanya dalam kunjungan kenegaraan ke Irlandia Utara pada minggu lalu. Di mata Dresbold, meski tanda tangan mereka membentuk nama sendiri, tapi makna keduanya sangat berbeda.

"Anda bisa merasakan keragu-raguan dalam tanda tangan Meghan Markle," kata Dresbold, sesuai dikutip dari GoodHousekeeping, Sabtu (14/7/2018). "Bentuk cambuk di ujung tanda tangan menandakan, dia sangat keras pada dirinya sendiri dan mencoba untuk memahami, bagaimana persepsi publik terhadap dirinya.

Berbeda dengan Meghan, tanda tangan Harry hanya menonjol dari huruf "H", sisanya sulit dibaca karena berbentuk coretan tak jelas.

"Tanda coretan di namanya menunjukkan rasa malu," kata Dresbold. "Ini cara dia memberi tahu orang lain, kalau dia (Pangeran Harry) tidak ingin orang lain benar-benar bisa membacanya."

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Trauma pada diri Pangeran Harry

Surat Tulisan Tangan Putri Diana Mengincar Pembeli Tertinggi di Sebuah Lelang
Ada trauma pada diri Pangeran Harry, yang dipicu karena kematian ibunya, Putri Diana.

Pada tanda tangan Harry, huruf "y" seakan berubah menjadi "x" atau tanda salib. Ini menunjukkan ada trauma yang dimiliki Pangeran Harry.

"Jika Anda melihat lebih dekat tanda tangan Harry, Anda akan melihat, tanda salib berbentuk setengah. Artinya, trauma Harry terjadi sejak dia berusia 12-15 tahun. Yang pada waktu itu, Lady Diana meninggal secara tragis saat Harry baru berusia 12 tahun," Dresbold melanjutkan.

Harry punya waktu untuk memahami, bagaimana ia ingin dipandang baik oleh orang lain. Itulah sebabnya tanda tangannya berbentuk nama.


Meghan punya kecerdasan tinggi

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry pergi ke Irlandia Utara untuk bertemu beberapa politisi. Namun, mereka mengalami kejadian yang enggemaskan. (Getty Images/Cosmopolitan)

Huruf "M" pada awal nama depan dan belakang punya nilai yang sangat tinggi. Menurut Dresbold, itu menunjukkan kecerdasannya yang tinggi dan kecenderungan untuk mencapai kepuasan maksimal untuk mendapatkan jawaban.

"Tapi huruf "M" pada nama belakangnya tidak setinggi nama pertamanya, coretannya rendah. Bisa berarti, dia masih berjuang membuang kebenciannya di masa lalu. Mungkin kesusahan keluarga?"

Sesuai dengan bentuknya, tanda tangan Meghan berbentuk coretan panjang yang sempurna. Dresbold menjelaskan, Meghan takut akan masa depan.

"Garis lurus dan terus-menerus ini adalah caranya dia berkata, 'Saya belum siap untuk masa depan,'" tambah Dresbold. Kita tidak bisa menyalahkannya karena ada banyak perubahan besar dalam hidupnya (setelah masuk menjadi anggota keluarga kerajaan)."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya