Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Trik Rencanakan Seks yang Sempurna Saat Liburan

Ada tips agar Anda dan pasangan bisa berhubungan seks yang sempurna saat liburan.

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 02 Agu 2018, 23:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2018, 23:00 WIB
Pasangan - hubungan cinta (iStock)
Rencanakan seks yang sempurna saat liburan. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Liburan adalah momen sempurna untuk mengatur mood seks. Menurut Expedia’s 2018 Heat Index Survey, lebih dari separuh responden merasa lebih dekat dengan pasangan saat berlibur daripada di rumah.

Tak heran, ada pasangan mencuri waktu untuk liburan di akhir pekan, tanpa mengajak anak-anak. Ada cara merencanakan seks saat liburan yang sempurna, dilansir dari Fatherly, Kamis (2/8/2018).

Pilih lokasi yang terasa seksi

Menurut pakar seks Brianna Rader, pertimbangkan lokasi apa saja yang terasa seksi bagi Anda dan pasangan. Pilih lokasi liburan yang menjadi tujuan seksi, seperti pantai.

Ingatlah, Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke lokasi yang jauh. Cukup liburan dengan menginap di hotel lokal dapat menjadi cara yang bagus untuk terhubung kembali dengan pasangan, tanpa stres.

 

 

Simak video menarik berikut ini:


Hindari Resor Keluarga

Pasangan romantis dan bahagia (iStock)
Anda bisa memilih lokasi yang seksi. (iStockphoto)

 

Hindari resor keluarga

Untuk mencoba tingkatkan keintiman, Anda harus berhati-hati pilih resor. "Hindari resor keluarga," kata Rader. “Pilih lokasi yang membuat perasaan lebih dewasa dan Anda bebas berkeliaran."


Bawa mainan seks

Mainan Seks
Anda bisa membawa mainan seks. (AFP PHOTO / LAURENT FIEVET)

Jika Anda menggunakan mainan seks di rumah, Anda juga bisa membawanya saat liburan. Tak hanya mainan seks, pelumas, kondom, dan kebutuhan seks lainnya juga dapat dimasukkan ke koper Anda.

Batasi waktu dengan urusan pekerjaan

Anda sedang berlibur untuk merencanakan seks. Sebaiknya, jangan terlalu sering memeriksa email serta menelepon untuk urusan bisnis dan kerjaan.

Jauhkan gangguan email dan urusan kerjaan. Ini akan memberi Anda dan pasangan kesempatan yang lebih baik untuk terhubung. Jika Anda harus mengecek email, cobalah menetapkan waktu khusus untuk melakukannya.


Tetapkan target jadwal seks

Seks di pagi hari (iStock)
Jadwalkan seks Anda. (iStockphoto)

Rader mengatakan, kesalahan umum adalah merencanakan terlalu banyak kegiatan dan menyisakan sedikit waktu untuk keintiman. Jadwalkan beberapa waktu untuk seks.

Jika Anda menyukai seks pagi hari, rencanakan untuk membawa makanan ke kamar. Anda dapat sarapan dan nikmati mengawali hari dengan santai.

Anda juga dapat merencanakan tidur siang atau malam lebih awal setelah makan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya