Bergegas Keluar RS, Ahok Belum Berkomentar Soal Kelahiran Putranya Yosafat Abimanyu Purnama

Anak pertama Ahok-Puput itu bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Lahir di RS Bunda Jakarta pada Senin, 6 Januari 2020

oleh Fitri Haryanti Harsono diperbarui 06 Jan 2020, 16:23 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2020, 16:23 WIB
ANAK AHOK
ANAK AHOK

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar pukul 14.45 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok meninggalkan RS Bunda Jakarta, tempat kelahiran putra pertamanya dengan Puput Puput Nastiti Dewi.

"Iya, tadi Pak Ahok sempat keluar. Tapi enggak ngomong apa-apa (belum memberikan keterangan resmi kepada awak media)," ujar salah satu rekan yang berpapasan dengan Ahok.

Ahok pun berjalan di tengah-tengah, didampingi ajudan di kiri-kanan. Dengan langkah cepat, ia hanya melambaikan tangan ke awak media.

Dari pantauan Health Liputan6.com yang tiba di RS Bunda Jakarta pada jam tersebut, mobil hitam sudah bertengger di depan lobi rumah sakit. Mobil itu pun membawa Ahok pergi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini


Anak Pertama Ahok-Puput

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Puput Nastiti Devi (Dok.Instagram/@basukibtp/https://www.instagram.com/p/B33m0QIh0yo/Komarudin)

Anak pertama Ahok dari Puput, lahir pagi ini, Senin, 6 Januari 2020 pada 08.50 WIB. Bayi laki-laki diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Abimanyu lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51-52 cm. Siang tadi, sahabat dekat Ahok, Djarot Saiful Hidayat sudah menengok putra Ahok dan Puput.

Djarot berkomentar anak dan Puput dalam kondisi sehat. Sampai saat ini belum ada pejabat dan tokoh publik lagi yang lewat, usai menengok putra Ahok dan Puput.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya