Kolaborasi Brand Suplemen Kesehatan dan Emtek Digital di Masa Pandemi COVID-19 Jangkau Lebih Banyak Gen Z dan Milenial

Demi menjangkau dan menawarkan kemudahan pada masyarakat Indonesia secara lebih luas, brand suplemen dan multivitamin berkolaborasi dengan Emtek Digital.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jul 2022, 19:26 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2022, 12:21 WIB
Ilustrasi Pola Hidup Sehat Credit: pexels.com/Batik
Menerapkan Pola Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung sejak awal 2020 telah mengubah banyak aspek kehidupan. Karakteristik virus Corona yang terus bermutasi menyebabkan hidup manusia pun dibayangi ketidakpastian dan harus senantiasa bersiap menghadapi segala kendala.

Namun, di tengah ketidakpastian yang ditimbulkan oleh pandemi, satu hal yang pasti dalam menghadapi virus COVID-19 yakni kesehatan yang harus terjaga dengan baik. Menjaga asupan makanan, berolahraga rutin, dan mengonsumsi suplemen kesehatan yang mendukung imun tubuh menjadi penting dalam upaya menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi.

Tersedia berbagai suplemen di pasaran yang ditujukan untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Contohnya adalah Vitamin C, Vitamin D, Zinc, dan lain-lain. Masyarakat dapat secara leluasa memilih sesuai kebutuhan mereka.

Salah satu brand suplemen dan multivitamin ternama di Indonesia menyadari kebutuhan masyarakat akan produk yang dapat meningkatkan imun. Dilengkapi berbagai vitamin yang efektif membantu daya tahan tubuh dan stamina, minuman suplemen dari brand tersebut hadir sebagai produk yang bersahabat bagi lambung karena tidak asam. Tak hanya menjaga sistem imun, suplemen itu pun membantu menambah tenaga dan kesegaran agar tetap fit sepanjang hari.

Demi menjangkau dan menawarkan kemudahan pada masyarakat Indonesia secara lebih luas, brand suplemen dan multivitamin berkolaborasi dengan Emtek Digital, sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasilkan 166% CTR Uplift

Vidio
Ilustrasi aplikasi Vidio. (Foto: Vidio)

Emtek Digital yang memiliki keahlian dalam membantu brand menjangkau target audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce), juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan brand kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand. Hal ini merupakan paduan kemampuan yang relevan di dunia yang cepat berubah saat ini. 

Kolaborasi antara brand suplemen kesehatan ini dengan Emtek Digital berupa penayangan campaign dalam format video dengan target audiens masyarakat Indonesia usia 18-44 (Gen Z dan milenial) yang lebih luas. Berjalan selama kurang lebih 14 hari di Vidio (OTT) dengan menggunakan inventory pre-roll, menghasilkan lebih dari 2 juta impressions dan berhasil mendorong audiens Vidio untuk mengunjungi official store brand suplemen dan multivitamin di e-commerce. Kampanye ini pun menghasilkan 166% CTR uplift, dibandingkan dengan rata-rata CTR di industri FMCG.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya