Viral Segerombolan Bocah Main Tangkap Buku Pakai Mulut, Bikin Warganet Ngakak Sampai Lemas

Permainan tangkap buku pakai mulut yang viral di TikTok berhasil mengocok perut warganet

oleh Diviya Agatha diperbarui 06 Mar 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2023, 16:00 WIB
Viral Bocah Main Tangkap Buku Pakai Mulut, Bikin Warganet Ngakak (Sumber: TikTok/Badeng.3)
Viral Bocah Main Tangkap Buku Pakai Mulut, Bikin Warganet Ngakak (Sumber: TikTok/badeng.3)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial memang tak pernah lepas dari konten-konten yang berhasil membuat tawa penontonnya pecah. Salah satu yang kembali viral belakangan adalah konten menangkap buku pakai mulut.

Konten itu mulanya diunggah oleh akun TikTok @badeng.3 pada November 2022. Namun belakangan, konten tangkap buku pakai mulut diunggah kembali ke Twitter dan ternyata hasilnya pun masih sama. Tetap membuat warganet ikut tertawa.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit ini, tampak ada empat anak laki-laki yang tengah berkumpul dan bermain tangkap buku. Pada awal video, mereka terlihat serius saling menyimak instruksi permainan

"Tutorial nangkap buku pakai mulut," ujar salah satu bocah sebagai pembuka video.

"Pokoknya pas bukunya jatuh, langsung... Pokoknya aku jatuhin buku, hmm. Siapa duluan nih? Kalian berdua. Jangan terlalu jauh entar sakit kepalamu," kata bocah lainnya sambil memperagakan permainan tangkap buku.

Cara Permainan Tangkap Buku Pakai Mulut yang Viral

Saat permainan dimulai, terlihat dua bocah yang ada di depan video viral tidak kunjung berhasil menangkap buku itu dengan mulut hingga dua kali percobaan.

Alhasil, bibir keduanya malah menempel dan mengundang tawa dari teman-teman yang menontonnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sejak diunggah pertama kali, video tersebut telah ditonton lebih dari seratus ribu kali oleh pengguna TikTok. Tak hanya itu, komentar pun ikut membanjiri video. Setidaknya ada lebih dari 950 komentar bertengger di sana.

"Ketawa bikin mules," kata akun @N***s.

"Antara semua video, ini sih yang paling parah gue ngakak enggak berhenti," ujar akun TikTok @C***_ ikut menimpali.

"NGAKAK SAMPE LEMES," kata akun @e***e dengan emotikon menangis.


Konten Unik dari Media Sosial Lainnya

Saling Bahu-Membahu, Viral Dua Bocah Selamatkan Kucing Agar Tak Kena Banjir (Sumber: Twitter/kochengfs)
Saling Bahu-Membahu, Viral Dua Bocah Selamatkan Kucing Agar Tak Kena Banjir (Sumber: Twitter/kochengfs)

Sebelumnya, viral pula video bocah menyelamatkan kucing saat terjebak banjir. Kucing itu nampak anteng digotong dengan kayu oleh dua bocah tersebut.

"Kalian harus lihat ini, lucu banget meng-nya digotong biar enggak kebanjiran," tulis akun Twitter @kochengfs selaku pengunggah video.

Dalam video singkat itu, dua bocah yang bersangkutan menggunakan seragam SD merah putih. Mereka sama-sama menggotong kucing dengan hati-hati di tengah banjir yang hampir menyentuh dengkul keduanya.

Dua bocah menggotong kucing tersebut hingga menuju area yang lebih tinggi, tempat dimana kondisi banjir lebih surut. Si kucing sebenarnya sempat berdiri saat perjalanan, namun tidak melompat sama sekali dan hanya melihat area sekitarnya yang banjir.

Setidaknya sampai tulisan ini dipublikasikan, video sudah diputar lebih dari 360 ribu kali. Video itupun sontak mengundang komentar warganet.

"The real tuan paduka sang majikan," kata akun @c***a.


Konten TikTok Viral, Unik dan Kreatif

Viral Tipp-ex Modif yang Disita Guru di Sekolah (Sumber: TikTok @ndarukurniawan_suseno)
Viral Tipp-ex Modif yang Disita Guru di Sekolah (Sumber: TikTok @ndarukurniawan_suseno)

Selanjutnya video yang viral belakangan adalah razia tipe-x di sekolah yang dimodif layaknya motor balap. Video tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @ndarukurniawan_suseno.

Terlihat beberapa hasil sitaan tipe-x murid yang sudah dijejerkan di meja. Pasalnya, tipe-x para murid dimodif dengan berbagai macam tipe.

Ada yang menggunakan lampu warna-warni, ada yang ditambahkan kabel-kabel hingga bisa berputar seperti ban motor, ada pula yang ditambahkan corong seolah knalpot. Uniknya, tipp-ex itu dimodif oleh para murid sendiri, bukan dari hasil membeli.

"Kirain ada yang jual. Ternyata beneran dimodif sendiri,"  tulis akun @d***p sambil melampirkan video pembuatan tipp-ex modif.

"Tp kreatif loh mereka tu," kata akun @m***a.


Ada Pula Konten yang Dihujat

Viral Nakes Dirujak Warganet Usai Beri Edukasi Penis Berdasarkan Zodiak (Sumber: TikTok @brgordilio)
Viral Nakes Dirujak Warganet Usai Beri Edukasi Penis Berdasarkan Zodiak (Sumber: TikTok @brgordilio)

Selain konten-konten kocak, ada pula konten yang tak jauh dari hujatan. Salah satunya saat ada tenaga kesehatan (nakes) yang dirujak warganet usai membuat konten penis berdasarkan zodiak.

Nakes tersebut membuat konten dengan latar dental unit, seragam, dan stetoskop yang mengalungi leher. Satu-satu tipe penis berdasarkan zodiak dideskripsikan olehnya. Mulai dari zodiak aries, libra, virgo, hingga pisces.

"Inilah tipe pria punya mr P yang bagus berdasarkan zodiaknya," tulis nakes yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengutip video unggahan dalam akun TikTok @brgordilio.

Dari keterangan yang ada dalam akun media sosial TikTok miliknya, tertera keterangan bahwa dirinya merupakan nakes yang berasal dari Kalimantan Barat. Usai diunggah, tidak ada satupun komentar yang muncul dari warga TikTok.

Namun, video itu diunggah kembali di Twitter oleh akun @KocanDaddyRico dan dibanjiri komentar di sana.

INFOGRAFIS: 5 Kasus Doxing Paling Viral di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: 5 Kasus Doxing Paling Viral di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya