Tampilan Kate Middleton di Final Wimbledon 2023 Bikin Salfok, Pakai Setelan dengan Warna Mirip Bola Tenis

Penampilan istri Pangeran William, Kate Middleton selalu berhasil memukau. Salah satunya saat menghadiri final turnamen tenis Wimbledon 2023.

oleh Diviya Agatha diperbarui 16 Jul 2023, 15:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2023, 15:20 WIB
Kate Middleton di Wimbledon 2023
Penampilan Kate Middleton di final turnamen tenis Wimbledon 2023. Kate Middleton menggunakan setelah dengan warna bak bola tenis. (Sumber: Instagram @kate_middletonwardobe)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan salah satu orang paling tersohor dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton dari waktu ke waktu selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satunya tertangkap kamera baru-baru ini saat menghadiri Wimbledon 2023.

Kate Middleton tampil manis dengan setelan bak bona tenis dalam turnamen tahunan terkemuka itu. Ia mengenakan atasan dan bawahan dengan warna senada dari Self Portrait.

Mengutip laman Page Six, Minggu (16/7/2023), setelan yang digunakan oleh istri Pangeran William saat menghadiri final tunggal putri Wimbledon 2023 tersebut berharga senilai 615 dollar AS atau sekitar Rp9,2 juta.

Melengkapi penampilannya, Kate Middleton pun turut menambahkan pita kecil berwarna ungu dan hijau pada bagian kiri atas setelannya. Ia juga mengenakan sebuah tas kecil berwarna beige yang senada dengan sepatunya.

Sebelumnya, Kate Middleton sempat hadir pada hari kedua kejuaraan Wimbledon. Ketika itu, Kate Middleton mengenakan blazer Balmain berwarna hijau mint dengan rok dan sepatu putih.

Penampilan Kate Middleton saat hadir pertama kali di Wimbledon 2023 mengingatkan pada mendiang Putri Diana. Sebab, mendiang Putri Diana pernah terlihat dalam setelan yang mirip dengan penampilan Kate Middleton.

Anting Pelengkap Tampilan Kate Middleton

Sedangkan untuk perhiasan, Kate Middleton mengenakan anting berbentuk bunga. Anting itu disebut-sebut punya arti khusus untuk keluarga Kate Middleton.

Kate Middleton diperkirakan terlihat terakhir menggunakannya pada Juli 2018. Tepatnya saat momen pembaptisan Pangeran Louis di Chapel Royal di St James's Palace, Westminster, Inggris.

Perhiasan itu sangat mirip dengan perhiasan favorit mendiang Ratu Elizabeth II, anting-anting Queen Mary's Floret, seperti dikutip Elle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelukan Kate Middleton untuk Ons Jabeur di Wimbledon 2023

Kate Middleton dan Ons Jabeur
Potret saat Kate Middleton memberikan usapan pada bahu dan pelukan hangat untuk Ons Jabeur usai kalah di turnamen tenis terkemuka Wimbledon 2023. (Credit: Wimbledon)

Hal lain yang tak kalah menarik saat Wimbledon 2023 terjadi ketika Kate Middleton memberikan pelukan hangat untuk petenis profesional Ons Jabeur.

Ons Jabeur banjir air mata setelah keluar sebagai runner up dalam turnamen tenis terkemuka Wimbledon. Usai bola terakhir dipukul, Ons Jabeur tampak begitu emosional.

Perempuan berusia 28 tahun tersebut kemudian dihibur oleh Kate Middleton yang menghampirinya. Kate Middleton menatap dan mengusap bahu Ons Jabeur.

Keduanya sempat bercakap-cakap dan Kate Middleton pun terlihat menawarkan pelukan. Ons Jabeur yang menerima tawaran itu akhirnya berpelukan dengan Kate Middleton di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, London.

Sambil mengusap punggung, Kate Middleton memberikan pelukan erat seraya memberikan dukungan penguat untuk Ons Jabeur.


Kate Middleton Beri Dukungan ke Ons Jabeur

Kate Middleton membuat penampilan kejutan di Wimbledon
Princess of Wales, Kate Middleton tiba di lapangan Wimbledon pada hari kedua kejuaraan tenis Wimbledon di London, Selasa, 4 Juli 2023. (Adam Davy/PA via AP)

Saat ditanya oleh rekan media soal apa yang dikatakan Kate Middleton, Ons Jabeur mengungkapkan bahwa dirinya menerima motivasi yang sama seperti tahun lalu saat dirinya kalah di Wimbledon 2022.

"Hal yang sama setelah tahun lalu: (Kate Middleton) mendorong saya untuk menjadi kuat, untuk kembali dan memenangkan Grand Slam, memenangkan Wimbledon," kata Ons Jabeur perihal perkataan Kate Middleton padanya seperti dikutip Mirror.


Ons Jabeur: Kate Middleton Jelas Sangat Baik

Kate Middleton
Gaya Kate Middleton di turnaman tenis Wimbledon dari tahun ke tahun. (LEON NEAL/AFP Adam Davy/PA via AP)

Menurut Ons Jabeur, Kate Middleton jelas-jelas sangat baik. Ia menyebut Kate Middleton sempat ragu apakah Ons Jabeur ingin dipeluk atau tidak.

"Jelas, dia sangat baik. Dia tidak tahu apakah dia ingin memelukku atau tidak. Aku bilang pelukannya selalu diterima dariku. Itu adalah momen yang sangat menyenangkan dan dia selalu baik padaku," ujar Ons Jabeur.

Infografis: Warisan Budaya Indonesia yang Sudah Diakui UNESCO
Infografis: Warisan Budaya Indonesia yang Sudah Diakui UNESCO
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya