Cerita Ahn Hyo Seop Pernah Kehilangan HP, Bukan Kalut tapi Malah Damai

Dalam salah satu sesi, fan meeting Ahn Hyo Seop, ia bercerita soal dirinya yang pernah kehilangan handphone (HP) selama satu hari.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 10 Sep 2023, 08:50 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2023, 08:50 WIB
Kala Ahn Hyo Seop tahu bahwa dirinya punya nama panggilan Mas Ucup oleh fans Indonesia. (Tangkapan layar Instagram thaliasvt)
Kala Ahn Hyo Seop tahu bahwa dirinya punya nama panggilan Mas Ucup oleh fans Indonesia. (Tangkapan layar Instagram thaliasvt)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop pada Sabtu, 9 September 2023 akhirnya bertemu dengan para penggemar Indonesia dalam fan meeting bertajuk "2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR -THE PRESENT SHOW- 'here and now'" di The Kasablanka Hall Jakarta.

Dalam salah satu sesi fan meeting Ahn Hyo Seop, ia  bercerita soal dirinya yang pernah kehilangan handphone (HP) selama satu hari. Awalnya, pria kelahiran 1995 ini pikir dirinya bakal merasa kalut tidak ada ponsel. Namun, yang ia rasakan malah perasaan damai.

Lalu, pembawa acara fan meeting, Indra Herlambang bertanya bila kepada Ahn Hyo Seop bila tak ada ponsel selama tiga hari, bakal melakukan apa?

Ahn Hyo Seop menjawab, "Mungkin kalau selama tiga hari (tidak ada handphone) mungkin aku akan melamun saja," disambut tawa para penggemar yang hadir kala itu mengutip Antara.

Pria yang juga dikenal dengan nama Paul Ahn ini mengungkapkan bahwa dirinya juga bisa merasa bosan. Jika itu terjadi, memang bisa membuat bintang Business Proposal ini hampa dan kurang bersemangat.

Namun, ia lalu memberikan makna pada sesuatu yang biasa saja. Seketika, ia merasa tidak lagi merasakan kebosanan.

"Contohnya, ini air minum biasa tetapi ketika aku memberikan arti bahwa ini sesuatu yang berharga, jadilah berharga. Aku percaya hidup adalah pilihan dan kalian bisa mengubah hidup dengan pilihan itu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ahn Hyo Seop Ikut Nonton Drakor A Time Called You

Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin dalam A Time Called You
Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin dalam A Time Called You (Foto: Instagram/ netflixkr)

Dalam fan meeting ini Ahn Hyo Seop juga bercerita soal drama yang tengah ia tonton. Kemudian ia bercerita baru saja menonton menonton drama yang baru saja rilis A Time Called You yang juga dibintanginya. 

"Bukannya promosi tapi baru kemarin tayang (drama baru). Subuh begitu tayang aku langsung nonton," katanya. 

A Time Called You tayang pada 8 September 2023 di Netflix. Drama 12 episode tersebut merupakan remake dari drama asal Taiwan berjudul Some Day or One Day. Dalam drama Korea tersebut Ahn Hyo Seop memerankan dua sosok berbeda beradu akting dengan Jeon Yeo Bin.

 


Kala Ahn Hyo Seop Bilang: Saya Mas Ucup, Teriakan Penggemar Menggema

Fan meeting Ahn Hyo Seop di Indonesia (Foto: Tangkapan Layar Instagram Mecima Pro)
Fan meeting Ahn Hyo Seop di Indonesia (Foto: Tangkapan Layar Instagram Mecima Pro)

Dalam fan meeting, Indra Herlambang juga menyampaikan fakta ke pria bertinggi 186 cm itu bahwa para penggemarnya di Indonesia punya panggilan khusus untuk Ahn Hyo Seop. Indra kemudian menjelaskan asal mula panggilan tersebut ke Hyo Seop.

"Berawal dari Hyo Seop kemudianb jadi Yusup. Tapi Yusup itu resmi banget pengen ada panggilan akrab yang dekat, jadi panggilannya Ucup deh. Ucup...," kata Indra. 

"Lucu banget ya," kata Hyo Seop mengomentari. 

Kemudian Indra menanyakan pendapat si pemilik nama yang diberi panggilan Mas Ucup. 

"Begitu dengar, rasanya pelafalannya lucu gimana gitu ya," kata Hyo Seop yang diterjemahkan penerjemah.

Lalu, Indra meminta Ahn Hyo Seop mengucapkan bahwa dirinya Mas Ucup.

"Saya Mas Ucup," kata Ahn Hyo Seop tertawa yang kemudian langsung disambut teriakan penggemar.

 

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya