Reaksi Lucu Jung Hae In saat Fan Meeting di Jakarta Bikin Penggemar Meleyot

Aktor Jung Hae In membuat para penggemarnya meleyot akibat fan service-nya

oleh Marisa Atalia Insara diperbarui 17 Sep 2023, 17:35 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2023, 17:35 WIB
Ekspresi lucu Jung Hae In menyapa penggemar setelah fan meeting (Tangkapan Layar/Twitter/teamunae)
Ekspresi lucu Jung Hae In menyapa penggemar setelah fan meeting (Tangkapan Layar/Twitter/teamunae)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Jung Hae In membuat para penggemarnya meleyot akibat fan service-nya dalam fan meeting THE 10TH SEASON" selesai dilaksanakan, di Jakarta pada Sabtu (16/9/2023) malam. 

Dalam beberapa video yang diunggah penggemar, terlihat Jung Hae In menyapa penggemar dari jarak dekat bertebaran di media sosial. 

Mulai dari tersenyum manis ke kamera hingga terkejut dengan apa yang digunakan salah satu penggemarnya. Reaksi yang diberikan Hae In benar-benar menggemaskan. 

Video pertama diunggah oleh pengguna @yamibaezzy. Dalam video yang berdurasi 8 detik tersebut memperlihatkan Jung Hae In yang sedang menyapa para penggemarnya lalu dengan sadar Hae In menatap kamera sang penggemar seraya tersenyum manis.  

"Ngide nunjukin kamera depan ke dia biar dia liat sendiri muka beningnya, hasilnya diluar nurul Nangis banget!!"  #JungHaeIn #the10thseasonjakarta" Tulis @yamibaezzy.

Lambaian Tangan Hae In Bikin Meleyot

Lalu video kedua unggahan pengguna @teamunae. Dalam video tersebut Hae In tersenyum ramah seraya melambaikan tangannya kepada para penggemar

"160923 Never thought gonna be this close and i can record this hi bye session with #JungHaeIn oppaaa oppa sugohesseoyo!!! #JungHaeIn #정해인팬미팅 #정해인 #JungHaeIninJKT jung hae in fanmeeting in jkt" 

Seperti itulah caption ambyar yang ditulis oleh @teamunae 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jung Hae In Terkejut

 

Video terakhir diunggah oleh @Amaliafeaa3, kabarnya sang penggemar saat itu sedang memakai kalung dove milik Lim Soo ho, karakter drakor yang diperankan Hae In dalam drama Snowdrop.

Dengan reaksinya yang lucu, Jung Hae In sedikit terkejut dan berkata "Waw" hingga tak henti-hentinya menatap sang penggemar. 

"@ActorHaein oppa was surprised and happy to see my necklace 오빠는 내 목걸이를 보고 놀라고 기뻐했어요 #junghaein #JungHaeInFanMeeting #junghaeinjakarta #junghaeinfanmeetjakarta" Tulis @Amaliafeaa3

 


Profil Jung Hae In

FOTO: Gaya Kasual Jung Hae In, Tetap Tampil Stylish dan Menawan
Memadukan sebagai kemeja dengan detail cantik dengan sweater dari bran ternama, gaya kasual Jung Hae In ini pun yak lepas dari perhatian. Ia bahkan terlihat tampil menawan dengan rambut yang ditata sederhana. (Liputan6.com/IG/@holyhaein)

Jung Hae In adalah aktor Korea Selatan yang berkarir dibawah naungan agensi FNC Entertainment. Lahir pada tahun 1988 di Seoul, Korea Selatan ia pertama kali muncul di serial TV Bride of The Century pada tahun 2014. 

Jung Hae In lulus dengan gelar sarjana di Departemen Hiburan Penyiaran di Pyeongtaek University. Ia menandatangani kontrak dengan agensinya tepat setelah wajib militer dan perkuliahannya. 

Tidak seperti warga Korea umumnya yang mengikuti wajib militer saat usia 23-28 tahun, Hae In mendaftar wajib militer saat usianya masih 21 tahun. 

 


Karier Jung Hae In

Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dalam konferensi pers Snowdrop. (Instagram/ jtbcdrama)
Jisoo Blackpink dan Jung Hae In dalam konferensi pers Snowdrop. (Instagram/ jtbcdrama)

Popularitas Jung Hae In naik lewat drama fantasi While you Were Sleeping yang tayang tahun 2017. Bahkan selama penayangan drakor ini, namanya menjadi paling banyak dicari di situs Naver.

Dari tahun ke tahun membintangi beberapa drama Korea, Popularitasnya semakin melejit lewat perannya dalam drama D.P yang tayang pada 2021 di Netflix.

Namanya juga terkenal saat membintangi Snowdrop. Jung Hae In semakin dikenal banyak orang karena berhasil adu akting bareng Jisoo BLACKPINK dan penggemar merasa chemistry di antara keduanya sangat baik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya