Rahasia di Balik Pesona Moon Sang Min di Cinderella at 2AM, Adopsi Gaya Dua Aktor Beken

Moon Sang Min terinspirasi dari Junho 2PM dan Park Seo Joon untuk perannya sebagai chaebol di drama Korea, Cinderella at 2AM. Dengan dukungan ibunya, dia berusaha tampil lebih matang dan menawan.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 03 Sep 2024, 16:15 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 16:15 WIB
Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Instagram/ _sangmxn_)
Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Instagram/ _sangmxn_)

Liputan6.com, Jakarta - Moon Sang Min buka-bukaan mengenai persiapannya untuk peran terbarunya sebagai chaebol yang menawan dalam drama Korea terbaru, Cinderella at 2AM.

Dalam sebuah wawancara yang diadakan pada Selasa, 3 September 2024, Moon Sang Min mengungkapkan bagaimana dia mengadopsi gaya dari dua aktor Korea Selatan ternama, Lee Junho 2PM dan Park Seo Joon.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Moon Sang Min terinspirasi dari Junho 2PM, yang tampil menawan di 'King The Land'. Dia mengaku mengamati dengan seksama bagimana Junho memerankan karakter chaebol dengan kharisma dan pesona yang mengesankan.

"Saya sangat terinspirasi oleh gaya dan postur Junho yang sangat menonjol sebagai chaebol," katanya seperti dikutip dari Osen dan Joy24 pada Rabu.

Lebih lanjut, aktor berusia 24 ini, menambahkan,"Saya berusaha meniru kepercayaan diri dan penampilan elegannya, mulai dari setelan jas yang pas hingga sikap tubuh yang menawan."

Mengikuti Jejak Park Seo Jun di Whats Wrong with Secretary Kim

Tak hanya Junho, Moon Sang Min juga mencontoh gaya Park Seo Jun saat berperan sebagai Lee Young Joon dalam drama Korea populer, 'What's Wrong with Secretary Kim'.

"Saya mencoba menirunya dengan gaya saya sendiri," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Upaya Moon Sang Min untuk Drama Korea 'Cinderella at 2 AM'

Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Foto: Viu)
Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Foto: Viu)

Moon Sang Min juga mengungkapkan bahwa dia melakukan perubahan yang signifikan dalam gaya beraktingnya untuk Cinderella at 2AM.

Berbeda dari perannya di drama Korea 'Wedding Impossible', Moon Sang Min memilih untuk mengenakan setelan jas tiga potong dan berusaha keras untuk menampilkan karakternya yang lebih masukin dalam menawan.

Dia mengaku merombak gayanya, dari rambut hingga cara berbicara, untuk menciptakan kesan chaebol yang berbeda dan lebih matang.

 


Moon Sang Min Dapat Dukungan Sang Ibu

Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Coupang Play via Soompi)
Moon Sang Min Ungkap Rahasia di Balik Perannya sebagai Chaebol di 'Cinderella at 2AM', Terinspirasi Junho 2PM dan Park Seo Joon. (Coupang Play via Soompi)

Moon Sang Min juga bercerita tentang dukungan ibunya yang merupakan penggemar berat drama.

"Ibu saya sangat menyukai 'King the Land' dan memuji penampilan Junho dan Kim Seon Ho dalam 'Hometown Cha-Cha-Cha'," katanya.

"Dia juga memberikan penilaian yang jujur dan menyarankan agar saya lebih perlahan dalam berakting," tambahnya dengan penuh rasa syukur.


Cinderella at 2AM Kapan Tayang?

Cinderella at 2AM tayang perdana pada 24 Agustus 2024. Tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di Coupang Play dan pukul 21.20 di Channel A, penonton di Indonesia dapat menyaksikan drama Korea yang menyajikan kisah yang menghibur dan penuh warna di VIU.


Sinopsis Cinderella at 2AM, Drama Korea Nomor 1 di 122 Negara

Situs hiburan Soompi melaporkan bahwa Cinderella at 2AM berhasil mengukir sejarah baru dalam dunia drama Korea. Drama bergenre romansa komedi ini tak hanya berhasil memikat hati penonton di Korea Selatan, tapi juga mendominasi pasar internasional dengan kecepatan luar biasa.

Dalam minggu pertama penayangannya, Cinderella at 2AM langsung meraih posisi No. 1 dalam jumlah penonton di 122 negara, termasuk Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Australia.

Daftar Pemain Drama Korea Cinderella at 2 AM

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min menjadi bintang utama yang menyulap drama ini menjadi fenomena global. Shin Hyun Been memerankan Ha Yun Seo, seorang wanita yang skeptis terhadap akhir cerita dongeng.

Sementara itu, Moon Sang Min hadir sebagai Seo Ju Won, pewaris chaebol yang penuh pesona dan berusaha mengubah pandangan Yun Seo tentang cinta sejati. Kombinasi chemistry keduanya serta alur cerita yang menggelitik membuat penonton jatuh cinta sejak episode pertama.

Kesuksesan ini semakin mengukuhkan posisi Rakuten Viki sebagai platform OTT global yang menjadi pilihan utama bagi penggemar drama Asia di seluruh dunia.

Dengan layanan streaming yang mencakup lebih dari 190 negara, Viki berhasil membawa 'Cinderella at 2AM' ke panggung dunia dan menempatkannya sebagai salah satu drama paling populer saat ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya