Kirim SMS `Senyum` Dapat Ubah Suasana Hati Pasangan Lebih Baik

Cukup dengan mengirim pesan singkat berupa ikon `senyum` kepadanya, Anda dapat mengubah suasana hatinya jauh lebih baik lagi.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 26 Agu 2013, 18:45 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 18:45 WIB
sms-pasangan-130826b.jpg
Memiliki pasangan yang super sibuk, tak jarang membuat pria dan wanita merasa dilupakan, dan tidak diperhatikan sama sekali. Cukup dengan mengirim pesan singkat berupa ikon `senyum` kepadanya, Anda dapat mengubah suasana hatinya jauh lebih baik lagi.

Perlu disadari, hanya dengan Anda mengirimkan pesan singkat seperti itu kepadanya, sama saja membuat pasangan Anda merasa istimewa, dan diperhatikan lebih sepanjang waktu.

Tak perlu mengirimkan pesan berupa kalimat indah yang panjang, seperti dilansir Boldsky, Senin (26/8/2013), hanya dengan mengirimkan ikon berupa pelukan, ciuman, atau senyuman, itu sama saja memberitahu pasangan, tentang bagaimana rasa rindu yang teramat besar Anda kepadanya.

Ini menunjukkan, bahwa Anda selalu ada cinta yang besar untuk pasangan Anda tersebut.

Sesudah melakukan itu, lupakanlah sejenak pekerjaan yang tengah Anda kerjakan. Buatlah rencana kecil, untuk bertemu dan makan malam romantis berdua.

Ketika ini dapat dilakukan dengan baik, Anda pasti akan melihat wajah pasangan Anda yang memerah dan merona, dan tidak henti-hentinya untuk tersenyum.

(Adt/Abd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya