Martha Tilaar Salon Day Spa Kini Makin Ada di Mana-mana

Bagi Anda yang tinggal di sekitar daerah Jakarta Selatan, kini tak perlu jauh lagi untuk mendapatkan perawatan kecantikan.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 21 Okt 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 11:30 WIB
marthatilaarspa-131021b.jpg
Bagi Anda yang tinggal di sekitar daerah Jakarta Selatan, kini tak perlu jauh lagi untuk mendapatkan perawatan kecantikan. Karena kini Martha Tilaar salon day spa hadir di kawasan Ruko Tendean.

Dibuka secara langsung oleh Dr. Martha Tilaar, Sabtu lalu, Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa ini juga dihadiri oleh pemilik Franchise Yenni Sujono dan istri Walikota Jakarta Selatan, Ibu Syamsudin Noor.

"Dengan bangga dan bahagia, kami membuka outlet ini merupakan outlet ke 56. Saya harap dengan adanya outlet ini, akan semakin banyak wanita yang semakin mengenal tradisional spa," kata Direktur Martha Tilaar Spa, Wulan Tilaar saat ditemui Liputan6.com, ditulis Senin (21/10/2013).

Wulan mengatakan, semoga outlet ini dapat menjadi oase bagi rutinitas padat sehari-hari yang dapat memberikan ketenangan pikiran dan rileksasi sempurna.

"Kami juga berharap, dapat menyajikan pelayanan perawatan tubuh terbaik bagi masyarakat Jakarta khususnya dan instansi pemerintah, swasta, wisatawan asing dan domestik," ungkapnya.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya